Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

10 Tempat Wisata Surabaya: Ekowisata Mangrove hingga Hutan Bambu Keputih

2 min read

 Surabaya memiliki berbagai tempat wisata yang bisa jadi tujuan refreshing atau cari angin segar saat sedang suntuk. Apa saja tempat wisata Surabaya yang wajib dikunjungi?

Beberapa tempat wisata di Surabaya ini juga bisa dijadikan lokasi untuk merefresh pikiran saat sedang ingin mencari ide-ide baru. Buat Anda yang sedang mencari tujuan wisata di Surabaya, coba tengok 10 tempat wisata Surabaya berikut ini:

1. Ekowisata Mangrove

Tempat wisata Surabaya berupa mangrove akan jadi tempat wisata yang cocok buat Anda yang sedang ingin merasakan pemandangan hijau. Ekowisata mangrove juga bisa menjadi tujuan wisata edukasi untuk meningkatkan pemahaman Anda kepada ekowisata, khusus untuk Anda yang sedang peduli dengan peningkatan wisata edukatif. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Raya Wonorejo No.1, Wonorejo, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

2. Taman Harmoni Keputih

Bila Anda tertarik dengan dunia fotografi, Anda mungkin akan tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata bernama taman harmoni keputih ini. Di sini Anda bisa menjadikan tanaman bunga sebagai objek fotografi. Tempat wisata yang hits di kalangan seleb instagram ini berlokasi di Jl. Keputih Tegal Timur. II No. 249, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

3. Air Mancur Menari

Ingin melihat sesuatu yang menyenangkan, segar dan berwarna warni di Surabaya? Maka, datangi saja tempat wisata Air Mancur Menari yang berlokasi di Kenjeran. Selain segar, tempat wisata ini dapat memanjakan mata dengan visualnya yang eksotis.

4. Taman Prestasi

Kalau Anda hanya ingin sekedar santai, Anda bisa duduk di Taman Prestasi. Ada beragam mainan yang bisa Anda jadikan objek melepas stress.

Salah satu dari 10 tempat wisata Surabaya yang hits ialah monumen kapal selam. Tempat wisata ini bisa menjadi salah satu tempat wisata edukasi buat anak-anak. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Pemuda Nomor 39 daerah Genteng.

6. Taman Kunang-kunang

Pernah melihat kunang-kunang? Kalau belum dan Anda ingin mengedukasi anak-anak Anda untuk mengenal satwa misterius ini, kunjungilah tempat wisata yang berlokasi di Jl. Penjaringan Timur, Penjaringan Sari, Kec. Rungkut, Surabaya.

7. De Mata Trick Eye Museum

Anda bisa melihat lebih dari 100 buah lukisan unik di De Mata Trick Museum Surabaya. Tempat wisata Surabaya ini berlokasi di Jl. Adityawarman No. 55, Kel. Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Surabaya.

8. Jl. Kembang Jepun

Tempat wisata berlokasi di Jl. Kembang Jepun ini selalu jadi pilihan wisata kuliner oleh warga sekitar dan dari luar daerah. Tempat wisata ini buka selama 24 jam dan Anda bebas menikmati beragam kuliner khas Surabaya dan Tiongkok.

9. Taman Pelangi

Bila Anda mencari tempat wisata ikonik di Surabaya, maka datangilah Taman Pelangi. Anda bisa melihat dan menjadikannya objek fotografi karena kekuatan visualnya yang menawan.

10. Hutan Bambu Keputih

Hutan bambu keputih akan jadi tempat wisata yang memberikan nuansa berbeda untuk Anda. Tempat wisata berlokasi di Jl. Raya Marina Asri ini dulunya tempat pembuangan sampah.

Kemudian dibersihkan, berubah menjadi area wisata alam yang asri. Banyak orang menyukai lokasi ini karena kesejukan yang dirasakan dapat meningkatkan perasaan tenang.

Demikian 10 tempat wisata Surabaya yang dapat Anda jadikan pilihan berwisata selama liburan.

Baca juga !