Fri. Jan 27th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Abraham dan Tomori: Dari Kawan Jadi Lawan

1 min read

Milan –

Tammy Abraham dan Fikayo Tomori adalah sahabat semasa di Chelsea. Tapi, di Serie A 2021/2022, keduanya akan jadi lawan.

Abraham meresmikan kepindahannya ke Italia setelah direkrut AS Roma, Selasa (17/8/2021) malam WIB. Dia dibanderol 40 juta euro dan dikontrak berdurasi empat tahun.

Nantinya Chelsea bisa membeli kembali Abraham apabila performanya memuaskan dalam dua tahun ke depan, dengan harga dua kali lipatnya!

Kedatangan Abraham memang dinanti oleh Roma yang butuh penyerang baru sepeninggal Edin Dzeko. Abraham sudah pasti menyambut gembira dengan petualangan barunya ini.

Apalagi dia akan bertemu lagi dengan sahabatnya sedari tim junior Chelsea, Fikayo Tomori. Sayangnya, mereka berdua harus saling mengalahkan musim ini karena Tomori kini milik AC Milan.

Tomori baru saja dipermanenkan Milan musim panas ini setelah performa memuaskan selama enam bulan masa peminjaman. Dengan posisi Tomori sebagai bek tengah, maka duel dengan Abraham takkan terelakkan.

 

 

“Kita memang tidak bisa jauh-jauh ya,” ujar Tomori menyambut kedatangan Abraham lewat unggahan foto di Instagram saat keduanya masih berada di tim junior Chelsea.

“Perjalanan terus berlanjut, bro. Saya turut berbahagia! Jangan berhenti berusaha dan Tuhan akan memberkahimu dengan kesuksesan.”

“Ci vediamo presto (kita akan segera bertemu secepatnya). Love you bro.”

Tammy Abraham pun membalas unggahan Fikayo Tomori tersebut dengan “Keluargaku! Jangan jauh-jauh dariku ya. Amiin, sayang kamu juga saudaraku. Ciao!

Keduanya pernah membawa Chelsea menjuarai UEFA Youth League pada 2014/2015 dan 2015/2016. AS Roma dan AC Milan akan bertemu pertama kalinya musim ini pada 31 Oktober di Olimpico.

Baca juga !

1 min read