Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

AC Milan Ada di Periode Menentukan

1 min read

Jakarta –

AC Milan sudah memasuki masa-masa sulit dalam kompetisi. Selain berburu gelar Scudetto, Rossoneri juga harus berjuang di Liga Europa.

Milan sudah harus mulai berhati-hati dalam mengarungi musim 2020/2021. Setelah sempat lama memuncaki klasemen Liga Italia, tim besutan Stefano Pioli kini melorot ke posisi kedua usai kalah dari Spezia akhir pekan lalu.

Fokus Milan untuk saat ini harus terbagi dua. Bertarung di fase gugur Liga Europa dan merebut kembali puncak klasemen dari tangan Inter Milan.

Jalan terjal Milan dimulai dengan bertandang ke markas Red star di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Kemudian harus meladeni Inter dalam tajuk Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

“Kami harus memberikan perhatian penuh pada Red Star. Kami senang bisa kembali bermain di Eropa,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli, yang dikutip dari Football Italia.

“Tim harus merasakan sensasi, kegembiraan, antusiasme yang kami alami 139 hari lalu melawan Rio Ave. Kami ingin menjadi kejutan di kompetisi ini,” sambungnya.

“Periode yang intens dimulai, menentukan kejuaraan dan Liga Europa. Kami harus selalu berusaha untuk memainkan yang terbaik. Itu dimulai besok,” tegasnya.”Kami puas dengan jalan kami dan kami harus menjaga kerendahan hati, tetapi juga kesadaran akan apa yang kami miliki.”

Setelah berhadapan dengan Inter, Milan gantian menjamu Red Star pada Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Laga sulit kemudian menanti selang beberapa hari dengan melawan AS Roma, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.