Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Adipati Dolken Umumkan Kehamilan Canti Tachril di Hari Ulang Tahun

2 min read

Jakarta – Aktor, Adipati Dolken mengumumkan kehamilan sang istri, Canti Tachril tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31 pada Jumat, 19 Agustus 2022. Adipati mengunggah fotonya bersama Canti dengan perut yang sudah semakin membesar.

Kabar baik di hari yang baik! Doain semoga sehat terus yaa,” tulis Adipati di Instagram. Pada foto kedua, Adipati memperlihatkan potret calon anaknya di dalam kandungan dari hasil pemeriksaan ultrasonografi atau USG.

Di saat yang bersamaan, Canti sendiri memamerkan baby bump-nya dengan berfoto di cermin. Canti mengungkapkan kebahagiaannya dan Adipati yang sebentar lagi akan menjadi orang tua. “Hepi Ibu to be and hepi bedei Ayah to be,” tulis Canti pada keterangan foto.

Kehamilan ini telah dirahasiakan dari publik oleh Adipati dan Canti sekitar lima bulan. Canti selama ini mengaku selama ini menyembunyikan perutnya yang semakin membesar. “Aku pikir aku telah menyembunyikannya dengan cukup baik selama 21 minggu,” tulis Canti di Instagram Story.

Adipati Dolken Umumkan Kehamilan Canti Tachril di Hari Ulang Tahun

Beberapa jam sebelum pengumuman tersebut, Canti Tachril sudah lebih dulu menuliskan ucapan ulang tahun dengan kalimat romantis kepada Adipati. Canti juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sang suami.

Selamat ulang tahun suamiku, sahabatku, musuhku, orang anehku dan mas adhie-ku. Aku mencintaimu tanpa henti dan jangan khawatir ok kamu menua seperti anggur tapi aku yakin kamu sudah tahu itu, terkadang aku mengagumi kepercayaan dirimu karena kepercayaan dirimu membuatku cemburu,” tulis Canti.

Sejumlah sahabat dari kalangan selebritas menyambut bahagia kabar kehamilan Canti. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan Adipati dan Canti dengan ucapan selamat. “HAPPY BIRTHDAY BANG!!! congrats juga yaaa bang,” tulis Jefri Nichol. “Selamaaaat kaaa,” tulis Tissa Biani. “Congrats you two!” tulis Velove Vexia. “Ahhhhh dodot junior,” tulis Onadio Leonardo.

Adipati Dolken menikah dengan Canti Tachril pada Jumat, 18 Desember 2020 di Bangka Belitung. Pasangan yang mengusung pernikahan adat Jawa-Solo ini merasa Bangka Belitung menjadi tempat yang paling cocok dan aman untuk mereka serta keluarga di tengah situasi pandemi. Selain itu, Adipati juga sudah sejak lama sangat ingin menggelar pernikahan dengan suasana laut dan pantai.

Baca juga !