Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Agen Minta Juventus Beri Ronaldo Kontak Baru

1 min read

Turin –

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus jadi sorotan. Di tengah rumor transfernya, sang agen kabarnya meminta Bianconeri menyodori CR7 kontrak baru.

Ronaldo baru melewati musim yang sulit bersama Juventus. Penyerang Portugal itu gagal memberi gelar Scudetto dan Liga Champions.

Di Liga Italia, gelar Juventus lepas ke tangan sang rival, Inter Milan. Adapun di Liga Champions, Ronaldo dkk disingkirkan Porto di babak 16 besar.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus sampai 2022. Dan agennya, Jorge Mendes, kabarnya meminta perpanjangan kontrak pada Si Nyonya Tua. Mendes ingin Juventus memberi kontrak baru ke Ronaldo.

Ronaldo sendiri masih memperlihatkan kualitas meski sudah memasuki usia 36 tahun. Di Euro 2020, ia bisa memimpin daftar topscorer dengan 5 gol, sama dengan Patrik Schick (Republik Ceko), kendati Portugal tersingkir di babak 16 besar.

Adapun Ronaldo diklaim masih ingin berusaha memenangkan Liga Champions di Juventus. Selain itu, eks pemain MU dan Real Madrid itu juga membidik satu gelar Ballon d’Or lagi, guna menyaingi capaian Lionel Messi.Musim lalu, Ronaldo juga memborong 36 gol, di antaranya 29 gol di Serie A yang membuatnya jadi Capocannoniere.

Sebelumnya, Juventus sendiri menyiratkan ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Meski sang pemain belum membuat keputusan, torehannya musim lalu sudah memuaskan klub.