Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Agen: Ucapan Gareth Bale soal Spurs Disalahartikan

2 min read

Jakarta –

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, harus angkat bicara soal pernyataan kliennya terkait Tottenham Hotspur. Menurutnya, ucapan Bale sudah disalahartikan.

Bale sejatinya lagi tampil bagus bersama Tottenham belakangan ini dengan torehan lima gol dan tiga assist dari 12 pertandingan di Liga Inggris. Tapi, kemudian muncul pemberitaan soal masa depannya di klub London Utara itu.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Sky Sports, Bale menyebut kalau Tottenham hanyalah batu loncatan untuknya bisa kembali masuk ke skuat inti Real Madrid musim depan.

Sebab jika bertahan musim ini, maka Bale sama saja menghancurkan kariernya sendiri. Melihat performanya belakangan ini, ada kans untuk Bale bisa bersinar lagi bareng Madrid.

“Alasan utama saya datang ke Spurs musim ini adalah untuk bermain sepakbola dan untuk menuju Piala Eropa, saya ingin di level bugar. Rencana awalnya adalah melalui semusim di Spurs dan setelah Piala Eropa, saya masih punya satu musim tersisa di Real Madrid,” tutur Bale.

 

Nah, ucapan Bale ini lantas jadi kontroversi di kalangan fans Tottenham, yang sudah pasti kecewa karena klub kesayangannya diperlakukan seperti ini. Mau tak mau ini bakal jadi urusan yang panjang jika Bale serta Tottenham tidak secepatnya meredakan.

Untuk itu, Jonathan Barnett selaku agen pemain Wales itu menegaskan kalau ucapan Bale sudah disalahartikan. Untuk saat ini Bale dan klub belum membicarakan soal kelanjutan masa depannya.

“Terlalu cepat bicara soal kasa depannya. Komentar Bale kemarin disalahrtikan,” ujar Barnett kepada ESPN.

“Tidak ada tenggat untuk membuat keputusan. Dia cuma fokus pada performanya saat ini,” sambungnya,.

Gareth Bale menyisakan setahun masa kontrak dan Madrid tentu bisa mendapatkan uang, jika melepasnya musim panas nanti. Dengan torehan 10 gol dari 25 laga musim ini, pantaskah Bale dipertahankan?