Mon. Sep 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Allegri: Rumor Pjanic? Sudah Ada Ramsey, Kok!

1 min read

Jakarta –

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri buka suara soal rumor kepulangan Miralem Pjanic. Allegri mengindikasikan sudah puas dengan Aaron Ramsey di skuadnya.

Miralem Pjanic terus dikaitkan dengan kepulangan ke Juventus. Musim lalu ia cuma jadi opsi rotasi di Barcelona dan menginginkan pergi dari Camp Nou.

Manajemen Barcelona mengonfirmasi hal tersebut. Mantan Direktur Barcelona dan AC Milan Ariedo Braida ikut memanaskan rumor, menyebut Pjanic ingin hengkang setelah sempat bertemu dengan si pemain.

Miralem Pjanic bisa menjadi opsi yang lebih mudah buat Juventus. Tapi pelatih Juve Massimiliano Allegri mengaku sudah puas dengan keberadaan Aaron Ramsey, yang belakangan dia mainkan di posisi lebih dalam, seperti yang dimainkan Pjanic dahulu.

“Saya tak tahu soal rumor itu. Klub menangani bursa transfer, kami saling berbicara setiap harinya. Ramsey tampil sangat-sangat baik di depan pertahanan dan saya rasa dalam peran itu, dia sangat bisa jadi pemain yang penting,” ungkapnya kepada Mediaset dikutip Football Italia.