Fri. Feb 3rd, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Amber Heard Ditawari Main Film Dewasa dengan Bayaran Rp 133 Miliar

2 min read

Jakarta – Aktris, Amber Heard dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi film dewasa berjudul High Voltage dengan bayaran yang fantastis. Sebuah agensi model dewasa, Zen Model berani membayar Amber Heard senilai 9 juta dolar atau setara dengan Rp 133 miliar.

Menurut laporan dari Pop Topic Australia, kewajiban Amber Heard membayar ganti rugi kepada mantan suaminya, Johnny Depp, dan donasi ke Rumah Sakit Anak Los Angeles akan ditanggung jika bersedia menandatangani kontrak dengan Zen Models. Menurut pengacaranya, Amber Heard memang mengalami kesulitan untuk membayar ganti rugi sebesar 10 juta dolar atau sekitar Rp 150 miliar kepada Johnny Depp terkait kasus pencemaran nama baik.

Pengacara Amber Heard, Elaine Bredehoft, diduga telah menerima surat dari Presiden Zen Model Veronica Madjarian, berupa penawaran untuk menutupi utangnya kepada Johnny Depp jika dia muncul dalam film dewasa tersebut.

“Kami telah menghubungi sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Ms. Heard kontrak untuk berakting dalam produksi hiburan dewasa,” kata Veronica Madarian dalam surat tersebut dikutip dari Pop Topic pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Tawaran sebesar 9 juta dolar tersebut terbagi menjadi dua, 8 juta dolar untuk peran dalam video hiburan dewasa dan tambahan 1 juta dolar untuk janji Amber Heard berdonasi yang tidak terpenuhi ke Rumah Sakit Anak Los Angeles

Amber Heard sebelumnya telah berjanji untuk memberikan sumbangan kepada Children’s Hospital of Los Angeles (CHLA) atau Rumah Sakit Anak Los Angeles. Dalam persidangan, perwakilan Rumah Sakit Anak Los Angeles Candie Davidson-Goldbronn menyatakan bahwa Amber Heard hanya membayar 250 ribu dolar dari sumbangan 3,5 juta dolar yang dijanjikan dari uang perceraiannya dengan Johnny Depp.

Veronica Madarian, dan model, Amber Moore, menerbitkan sebuah video untuk mendukung legitimasi tawaran mereka. “Kami telah memutuskan untuk menawarkan Amber Heard solusi yang mungkin untuk beberapa masalahnya,” kata Veronica sebelum membacakan proposal dengan keras. “Ada beberapa sutradara perempuan pemenang penghargaan yang akan membuat naskah untuk menggambarkan Amber memberdayakan cahaya seksualitas perempuan.”

Menurut Veronica, mereka telah menonton persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp melawan Amber Heard. Mereka percaya Amber Heard adalah “perempuan muda yang naif” yang tidak tahu apa-apa dan tidak siap untuk kritik yang dia dapatkan.

Amber Heard baru saja menyewa pengacara baru saat dia mengajukan banding atas putusan 10 juta dolar yang diberikan kepada Johnny Depp dalam kasus pencemaran nama baik. Itu sebuah langkah yang menurut para ahli bisa menguntungkan bagi aktris Aquaman. Amber Heard menunjuk David Axelrod dan Jay Ward Brown, dari firma hukum nasional Ballard Spahr, yang berhasil mewakili New York Times melawan gugatan pencemaran nama baik mantan Gubernur Alaska Sarah Palin.

Mereka akan membantu Amber Heard saat berjuang untuk membatalkan vonis yang sebagian besar tidak menguntungkan terhadapnya yang dijatuhkan oleh juri setelah persidangan bom mantan pasangan di Fairfax, Virginia. Pengacara Virginia Elaine Bredehoft yang menggantikan Amber Heard di persidangan, akan meninggalkan tim, menurut juru bicara aktris tersebut.

Baca juga !