Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Annisa Pohan Bawa Kabar Duka…

1 min read

Kabar duka datang dari Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Annisa menuturukan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran setelah dinyatakan positif hamil

Annisa mengatakan dokter menyarankannya untuk istirahat total selama 1 bulan agar kehamilannya sehat dan lancar.

Namun saat kehamilannya mencapai usia 7 minggu, kandungan Annisa dinyatakan tidak berkembang dan ukuran bayi yang ada di perutnya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya.

Maka dari itu, dokter menyatakan bahwa kehamilan Annisa Poha itu tidak bisa dipertahankan.

Namun Qadarullah, mungkin Allah SWT punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia tujuh minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan,” ujar Annisa di Instagram, Minggu (3/7).

Dokter juga menyarankan agar janin yang ada di dalam perut Annisa segera dikeluarkan dengan sistem ERPOC sehingga langsung dilakukan olehnya.

Kini, Annisa tengah dalam masa pemulihan. Ia juga menuturkan bahwa kesempatan untuk hamil beberapa waktu lalu merupakan anugerah yang luar biasa untuknya dan suami.

Bagi saya dan mas Agus yang telah bertahun-tahun ikhtiar untuk menambah keturunan, diberikan kesempatan untuk dapat positif hamil adalah anugerah yang luar biasa dari Allah SWT,” pungkasnya.

Baca juga !