Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Arafah Rianti Akui Bintang Emon Sosok Pacar Idaman

1 min read

 Komika Arafah Rianti angkat bicara soal dijodoh-jodohkan warganet dengan rekan kerja seprofesinya yakni Bintang Emon. Tak menampik, hal itu muncul usai permpuan 23 tahun ini putus dengan mantan pacarnya Jevi Santoso Chaniago.

Tidak mempersoalkan hal tersebut, Arafah justru menilai Bintang Emon adalah pria yang baik dan taat beragama. Tak hanya itu, dia bilang bahwa lelaki 24 tahun itu adalah pacar idamannya.

“Bintang Emon baik, terus saleh. Pacar idaman lah pokonya,” ujar Arafah Rianti ditemui di Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Di Instagram, Arafah Rianti memang sempat membuat video bersama Bintang Emon. Di situ bintang film Cek Toko Sebelah ini menyebut Bintang adalah cowok idaman.

Di luar pernyataannya itu serius atau cuma candaan, Arafah Rianti mengaku tak masalah dijodohkan dengan Bintang Emon. Ia pun mensyukuri bila akhirnya berjodoh.

“Mau-mau aja lah, kan gue belum punya suami juga, Bintang Emon kan belum ada juga (istrinya). Barangkali jodoh kan,” ucap Arafah Rianti.

Sebelumnya Arafah telah menargetkan menikah di usia 21. Namun hingga usia 23, perempuan berhijab ini belum menemukan calon suami yang cocok. Karena itu pula, dia tak ingin terburu-buru melepas status lajangnya.

“Target kemarin 21 sekarang sudah 23 tahun, jadi berapa dong? Gue takutnya 25 entar nggak sesuai target lagi. Ya udah lah yang nggak sesuai target aja lah gue (nikah),” kata Arafah Rianti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arafah Rianti sempat menjalin hubungan asamara dengan masinis kreta api bernama Jevi Santoso Chaniago. Sayangnya, belum genap satu tahun hubungan asmara mereka kandas pada Desember 2020.

Baca juga !