Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Arsenal Posisi Satu dari Bawah, Wenger Bilang Begini

1 min read

London –

Arsenal saat ini mendekam di dasar klasemen Premier League. Lantas, apa kata Arsene Wenger yang pernah membawa Meriam London juara liga tanpa terkalahkan?

Arsenal memulai musim Liga Inggris 2021/2022 dengan sangat buruk sekali. Dari tiga pertandingan yang sudah dilalui, skuad asuhan Mikel Arteta selalu menelan kekalahan dan belum mampu mencetak gol.

Kondisi tersebut menyebabkan Arsenal terbenam di dasar klasemen sementara dengan nol poin, tanpa gol, plus kebobolan sembilan kali. Catatan tersebut adalah yang paling bobrok sepanjang kampanye liga mereka dalam 67 tahun terakhir.

Di satu sisi, Wenger tetap optimis bila Arsenal bisa bangkit dari keterpurukan. Skuad yang ada sekarang diakui The Professor cukup bagus untuk membawa klub bersaing musim ini.

“Saya sudah 71 tahun. Saya telah memberikan klub ini tahun-tahun terbaik dalam hidup saya. Saat ini saya hanyalah seorang penggemar,” kata Wenger, dilansir dari Daily Mail.

LONDON, ENGLAND - APRIL 22:  Arsene Wenger, Manager of Arsenal gives the thumbs up during the Premier League match between Arsenal and West Ham United at Emirates Stadium on April 22, 2018 in London, England.  (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

“Hari ini klub dalam kondisi bagus. Mereka memiliki dua pertandingan sulit (melawan Chelsea dan Manchester City). Tim memiliki potensi dan saya berharap mereka bisa kembali,” demikian kata Arsene Wenger.

Tiga Laga Arsenal di Liga Inggris 2021/2022

Gameweek 1: Brentford 2-0 Arsenal
Gameweek 2: Arsenal 0-2 Chelsea
Gameweek 3: Manchester City 5-0 Arsenal.