Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Atta Halilintar Bicara Soal Isu Keluarganya Langgar Prokes di Malaysia

2 min read

 Atta Halilintar memastikan kabar keluarganya melanggar protokol kesehatan di Malaysia tidak benar. Dia bilang netizen yang menyebarkan isu itu sudah meminta maaf.

“Itu gosip aja. Yang bikin berita itunya (netizen) juga sudah minta maaf aku lihat kemarin,” kata Atta Halilintar di GBK Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan, selama ini keluarganya memiliki hubungan baik dengan tetangganya di Malaysia. Tidak ada pengusiran seperti kabar yang beredar di media sosial.

“Keluarga nggak ada diusir-usir gimana malah bersahabat kok sama masyarakat sana,” ujarnya.

Gen Halilintar [Instagram]
Gen Halilintar [Instagram]

Menurutnya, kabar yang disebarkan seorang netizen di media sosial termasuk pencemaran nama baik. Diajarkan orang tuanya patuh pada aturan sejak kecil, YouTuber kondang itu yakin keluarganya tak melanggar protokol kesehatan.

“Nggak ada tuh, nggak yang melanggar prokes. Setahu aku nggak ada. Sama aja pencemaran nama baik gitu,” tuturnya.

“Karena aku aja di sini pakai masker terus, apa lagi orang tuaku yang tiap hari ngajarin aku taat peraturan dari kecil. Jadi nggak mungkin aku ngerasa mamaku ngelanggar-ngelanggar apa lagi orang tuaku, maksudnya baik banget mendidik anaknya dari kecil gitu,” sambung Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Karinda Warsito sudah meminta maaf usai membuat unggahan di Facebook yang menyebut keluarga Gen Halilintar bikin warga Malaysia muak lantaran kerap melanggar protokol kesehatan.

“Saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh tanpa paksaan melakukan klarifikasi dan memohon permintaan maaf secara baik dengan content post saya yang menyinggung keluarga Gen Halilintar,” tulisnya di laman Facebook miliknya, dikutip Senin (7/6/2021).

Sebelumnya diberitakan, adik-adik dari Atta Halilintar berserta orang tuanya, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar disebut tak mematuhi peraturan social distancing. Bahkan, karena ngotot membuat konten video di salah satu toko, keluarga tersebut dilarang masuk lagi ke sana.

Baca juga !