Sat. Jan 28th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ayu Ting Ting Dituduh Tak Sopan di Podcast, Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Ini

2 min read

 Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengundang Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu podcastnya. Tampil di sana, Ayu dihujat lantaran dinilai perempuan yang tak sopan, centil, dan tuduhan miring lainnya.

Hal itu membuat Deddy Corbuzier heran. Dia menilai fans maupun haters Ayu Ting Ting sudah kelewat batas.

“Fans Ayu dan hatersnya Ayu itu kebangetan, dari podcast yang gue buat ini kelihatan,” kata Deddy Corbuzier dalam acara Brownis live, Senin (31/5/2021).

Ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi Deddy Corbuzier soal Ayu Ting Ting di podcastnya. Yang jelas, penilaian mereka yang berkomentar miring tentang Ayu salah besar.

“Pertama, dibahas Ayu nunjuk gue katanya nggak sopan, padahal Ayu nggak kayak gitu,” kata Deddy Corbuzier.

“Ayu pada saat ngomong sama gue di luar podcast sopan sekali,” ujarnya lagi.

Menurut Deddy, apa yang ditampilkan Ayu di podcast cuma akting. Sementara, haters tak bisa melihat itu karena sudah dipenuhi dengan kebencian mendarah daging.

“Dia (Ayu) tahu gimana caranya berakting, kalian yang nggak bisa ngeliat itu terus dibakar, digoreng, kalian nggak ngerti Ayu seperti apa,” ujar Deddy yang malah memuji Ayu Ting Ting.

Klarifikasi Deddy Corbuzier lainnya soal hubungannya dengan Ayu. Sebab, ada saja warganet yang membuat akun instagram nama Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier disatukan seolah ada asmara antara keduanya.

“Yang kedua, gue nggak tau tuh tiba-tiba ada aja orang alay aja bikin Instagram Ayu DC kaya orang pacaran, nah itu otaknya kemana yang jelek dia (Ayu) lagi, dia lagi, ” kata Deddy.

Deddy lantas menyimpulkan mereka yang menyerang podcastnya hanya karena ada Ayu Ting Ting adalah membuang waktu. Sebab, mereka tetap menonton sampai habis dan tidak membuat mereka kaya.

“Kalian nonton kok, kalian nonton terus kalian kata-katain. Itu nggak ngebuat kalian lebih sukses, nggak ngebuat kalian lebih kaya, cuma lebih julid doang,” kata Deddy.

Baca juga !