Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bahagianya Prilly Latuconsina Baru Saja Terima Gaji Pertama Sebagai Dosen

1 min read

Prilly Latuconsina mengaku baru saja menerima gaji pertama sebagai dosen. Bintang Ganteng-Ganteng Serigala menjadi dosen jurusan marketing di sebuah kampus terkemuka di Jakarta.

“Aku baru saja menerima gaji pertama aku sebagai dosen karena aku registrasi ke Kemendikbud untuk jadi dosen praktisi. Terus beberapa hari lalu itu kelas pertama aku. Aku konsentrasinya di PR Marketing, jadi aku ngajarin strategi pemasaran untuk bisnis kreatif,” kata Prilly.

“Senang banget aku baru dapat gaji pertama aku sebagai dosen,” aku Prilly kepada Dave Hendrik di sebuah podcast.

Pemilik rumah produksi Sinemaku Pictures mengaku senang dengan profesi barunya sebagai dosen. Serius menjalani, ia tak merasa terbebani dan menikmati proses belajar mengajar para mahasiswa yang merupakan pengalaman baru baginya.

“Senang aja meriksain tugas-tugas mahasiswa. Terus mereka sangat semangat untuk belajar, dan rencananya mau ngajar offline. Kemarin, kan kelasnya online, sekarang offline,” jelas pendukung film 12 Cerita Glen Anggara.

Prilly tercatat sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi. Perempuan 25 tahun itu mendapat gelar tersebut dari London School of Public Relations (LSPR) sebagai lulusan terbaik.

Prilly memberi contoh bahwa di tengah kesibukannya sebagai artis, ia tetap fokus pada pendidikan. Fokusnya bukan mengejar gelar. Lebih dari itu, ia mencari Ilmu yang tidak bisa ia dapatkan dari dunia yang digelutinya selama bertahun-tahun.

“Itu semua jadi membentuk kita jadi orang yang lebih baik lagi, lebih disiplin, lebih terstruktur lagi, lebih melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berbeda,” jelas Prilly.

Baca juga !