Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bali United vs Persik: Teco Nikmati Kemenangan Tipis

2 min read

Jakarta –

Bali United memulai musim dengan kemenangan tipis atas Persik Kediri. Pelatih Bali United Stefano Cugurra ‘Teco’ mensyukuri tiga poin pertama ini.

Bali United menang 1-0 atas Persik Kediri di Gelora Bung Karno, Jumat (27/8/2021) malam WIB. Gol tunggal M Rahmat menjadi pembeda untuk Sridadu Tridatu.

Pertandingan berjalan alot. Teco pun mengapresiasi perjuangan keras anak-anak asuhnya.

“Yang penting hari ini kita sudah kerja keras, sudah menang 1:0, sangat cukup buat kita,” kata Coach Teco dalam keterangan audio yang diterima detiksport, Jumat (27/8/2021).

“Ya saya pikir ya, kerja keras semua komponen dari tim kita. Saya pikir sudah menyerang dari babak pertama, di babak kedua kita ada beberapa koreksi.”

“Saya pikir di babak kedua kita sudah bermain lebih bagus, lebih di atas dominan, terus kita bisa cetak gol dari Rahmat lewat pemain pengganti. Sangat bagus dia bisa cetak gol hari ini bisa buat tim menang,” ungkap Coach Teco.

Dalam pertandingan ini, Bali United belum punya satupun pemain asing berkaitan masalah visa. Di samping itu, sejumlah pemain lokal juga menghadapi persoalan sehingga tidak bisa membantu tim, salah satunya Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly berhalangan tampil karena urusan pribadi. Coach Teco memberikan kesempatan kepada Stefano Lilipaly untuk fokus menyelesaikan masalah pribadinya.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya ada beberapa pemain, termasuk Lilipaly, dia belum bisa bantu tim hari ini, dia punya masalah pribadi. Lebih bagus dia fokus di masalah pribadi dia. Tapi yang penting kita punya pemain lain bisa main bagus,” kata dia.

Raihan tiga poin Bali United di laga perdana melawan Persik Kediri sekaligus mematahkan adanya kutukan jawara liga yang sulit menang di pertandingan perdana. Penampilan hari ini jadi modal evaluasi untuk ke depannya.

“Kita tahu di GBK mereka pilih taktik yang bertahan buat serang balik sama pemain asing baru mereka punya. Tapi kita di Bali United lebih pilih yang menyerang dari menit awal biar kita bisa cetak gol. Yang penting hari ini 1:0 sudah sangat cukup buat kita dapat tiga poin,” tuturnya.

“Ya kita pasti di dalam semua pertandingan ada yang bagus ada yang kurang di dalam tim. Kita pasti nanti lihat yang video lagi di rumah buat kita bisa lebih bisa evaluasi.”

“Terus kita balik ke latihan, yang kurang bisa kita perbaikin, yang bagus kita jalan terus. Mudah-mudahan jadwal dari Liga I kita bisa tahu jadwal sampai pertandingan terakhir buat lebih cepat kira tahu lebih bagus buat pemain,” kata pelatih asal Brasil itu.

Baca juga !