Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Barcelona Melirik Sergio Aguero

1 min read

Barcelona –

Barcelona kabarnya tengah mencari striker baru. Nama Sergio Aguero rupanya dikaitkan dengan raksasa LaLiga itu.

Dilansir The Sun, Barcelona kabarnya membuka peluang untuk menghubungi Aguero. Blaugrana siap merekrutnya.

Kontrak Aguero di Manchester City akan habis pada Juni mendatang, yang membuka peluang Barcelona bisa merekrutnya secara gratis. Namun, Aguero diklaim ingin bertahan di Manchester.

Musim ini, performa Aguero memang diganggu cedera dan sempat positif virus corona. Ia baru bermain 9 kali dan bikin 2 gol, saat City kini bisa memimpin persaingan di klasemen Liga Inggris, mengungguli Manchester United, Leicester City, dan Liverpool.

Hal itu yang menjadi celah Barcelona untuk menggaetnya. Bahkan, transfer Aguero masuk dalam rencana salah satu calon presidennya, yakni Victor Font dan Juan Laporta.

Aguero sendiri memang berteman baik dengan Messi, striker Barcelona. Bisa saja, Aguero direkrut agar Barcelona juga bisa mempertahankan Messi, yang kontraknya juga akan habis pada Juni mendatang.

Aguero, yang kini sudah berusia 32 tahun, sudah mencetak 256 gol untuk City sejak 2011. Empat trofi Premier League juga sudah dipersembahkan eks pemain Independiente dan Atletico Madrid itu.Sementara kebutuhan di lini depan begitu mendesak, sebab Barcelona belum mendapatkan pengganti Luis Suarez. Striker Uruguay itu dilepas ke Atletico Madrid, yang mana kini bersinar dengan sudah membuat 14 gol di pentas LaLiga.