Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bek Bayern Lucas Hernandez Diminta Balik ke Spanyol, Akan Dipenjara

2 min read

Madrid – Apes betul nasib bek Bayern Munich Lucas Hernandez. Usai membawa Prancis juara UEFA Nations League, Lucas bakal dipenjara di Madrid. Kok bisa?
Ini terkait kasus lama yang melibatkan Lucas dan sang kekasih Amelia Lorente, yang kini sudah jadi istrinya, pada 3 Februari 2017. Saat itu Lucas sempat ditangkap karena diduga menghajar Amelia di sebuah apartemen di Molino de la Hoz. Madrid.

Lucas saat itu diketahui dalam keadaan mabuk saat pulang ke apartemennya usai bertemu dengan teman-temannya. Lucas dan Amelia bertengkar yang membuat bek 25 tahun itu naik pitam.

Saat itu pihak polisi sempat menahan kedua pasangan kekasih itu, namun Amelia akhirnya dibebaskan untuk menjalani perawatan luka ringannya di rumah sakit.

Meski begitu Pengadilan Majahonda saat itu menghukum Lucas untuk menjalani sanksi kerja sosial selama 31 hari dan wajib jaga jarak minimal 500 meter dengan Amelia. Amelia saat itu juga dihukum untuk melakukan kerja sosial dengan jangka waktu sama.

Tapi, Lucas dan Amelia rupanya melanggar larangan bertemu selama enam bulan itu. Mereka memutuskan bulan madu ke Miami demi memperbaiki hubungan keduanya. Nah, mereka lantas digelandang oleh kepolisian Madrid saat kembali di Bandara Barajas, Madrid pada Juni 2017.

Pada prosesnya, Lucas dinyatakan bersalah oleh pengadilan Madrid pada sidang di 2019 dan dihukum penjara enam bulan. Permintaan banding Lucas sudah dua kali ditolak.

Sayangnya, Lucas tidak mematuhi perintah pengadilan tersebut hingga kini dia pindah ke Bayern. Meski sudah dua tahun berada di Jerman, Lucas tidak bisa lepas dari hukuman tersebut.

Dikutip Football-Espana, Lucas diminta kembali ke Madrid untuk menjalani persidangan pada 19 Oktober. Setelah itu Lucas punya waktu 10 hari untuk masuk penjara secara sukarela dan bebas memilih tempatnya.

Lucas Hernandez dianggap belum menjalani hukuman empat tahun lalu tersebut dan malah melanggarnya. Terkait kasus ini, kubu Bayern Munich dan Lucas belum memberikan keterangan.