Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bek Juventus Ini Nilai Roma Bisa Scudetto

1 min read

Jakarta –

AS Roma pelan tapi pasti mampu bersaing di papan atas Liga Italia. I Giallorossi bisa saja memenangi Scudetto di akhir musim ini.

Roma sempat mengalami start yang buruk di awal musim ini. Dari dua laga awal, Roma cuma mampu memetik satu poin dan kebobolan lima kali.

Perlahan performa Roma kemudian menanjak. Tim besutan Paulo Fonseca itu sampai menjalani 20 laga mampu duduk di posisi ketiga dengan 40 poin.

Roma tertinggal enam angka dari AC Milan selaku pemuncak klasemen. Inter Milan di posisi kedua dengan 44 angka dan berada di atas Juventus yang mengumpulkan 39 poin.

“Saya yakin Roma adalah salah satu tim terbaik di Italia, karena mereka memiliki pelatih yang hebat dan pemain berkualitas. Saya pikir mereka bisa memenangkan Scudetto,”kata Danilo kepada Sky Sport Italia.Ini menjadi penanda bahwa Roma bisa saja membuat kejutan. Bek JuventusDanilo, malah menilai klub asal ibukota Italia itu bisa merebut Scudetto.

AS Roma harus bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. Kedua tim pada putaran pertama bermain imbang 2-2.

Duel ini tidak akan mudah untuk Roma. Sejak dikalahkan Inter Milan di Liga Italia, Juventus selanjutnya mampu meraih lima kemenangan di semua ajang.

“Itu adalah sedikit dari segalanya yang berubah, dari sikap psikologis hingga apa yang kami lakukan di lapangan. Itu adalah kekalahan yang sulit diterima, tapi kami telah bermain bagus untuk beberapa pertandingan sebelumnya juga,” Danilo mengungkapkan.

“Mereka belajar sesuatu dari kekalahan, mengubah sikap mereka, dan itulah yang dilakukan Juventus,” tegasnya.