Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Belum Saatnya Arsenal & Tottenham Merangsek ke Empat Besar

1 min read

 

Empat tim diprediksi bersaing panas untuk gelar juara Premier League 2021/2022. Arsenal dan Tottenham Hotspur masih belum masuk di dalamnya.

Empat tim yang diprediksi bersaing ketat untuk titel Premier League adalah Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea. Sementara Arsenal dan Tottenham Hotspur akan terlibat persaingan liga mini lainnya dengan Leicester City dan Everton.

Hal itu diungkapkan mantan pemain Arsenal Paul Merson. The Gunners sendiri sudah lima musim terakhir gagal finis empat besar, bahkan dalam tren menurun.

Setelah finis di posisi 5-6 pada 2017-2019, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu menyelesaikan musim di urutan delapan dalam dua tahun terakhir. Sementara Tottenham memulai era baru bersama Nuno Espirito Santo dan akan butuh waktu untuk menemukan titik permainan terbaik.

“Ada jurang kelas yang besar antara empat tim teratas di Premier League dan sisanya. Jadi persaingan titel bisa ditentukan oleh siapa yang memenangi liga mini antara Manchester City, Liverpool, Manchester United, dan Chelsea,” kata Paul Merson dilansir Metro.

“Ada liga mini lainnya melibatkan Arsenal, Leicester City, Tottenham Hotspur, dan Everton yang bisa menentukan posisi-posisi Eropa tersisa.”

“Saya sih tak bisa melihat ada tim separuh bawah Premier League yang memetik poin-poin dari empat besar di 2021/2022. Saya akan sangat terkejut kalau itu terjadi,” ujar pemilik 2 titel Liga Inggris bersama Arsenal ini.

 

Baca juga !

1 min read