Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Beri Rey Utami Waktu 7 Hari, Pablo Benua: Butuh Penyesuaian

1 min read

 Pablo Benua mengungkap alasan memberi waktu tujuh hari buat Rey Utami untuk berubah. Pablo mengaku sudah terlanjur sakit hati karena difitnah sang istri telah berselingkuh.

“Karena namanya sudah retak, untuk menyatukan kembali butuh waktu, efort dan harus menyesuaikan kembali sama-sama tujuh hari,” kata Pablo Benua, saat menggelar jumpa pers bersama Rey Utami di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).

 

Bila selama tujuh hari Rey Utami tak berubah, Pablo Benua mengaku siap berpisah dengan mantan presenter olah raga tersebut.

“Apapun hasilnya itu adalah hal yang terbaik. Kalaupun ujung-ujungnya saya dan Rey nggak bisa bersama, setidaknya kami telah mencoba,” tutur Pablo Benua.

Untuk menyatuhkan perasaannya kembali, Pablo Benua memastikan akan tinggal satu rumah kembali bersama Rey Utami dan putra semata wayangnya, Aaron.

“Insya Allah akan tinggal serumah selama tujuh hari bersama Rey Utami,” kata Pablo Benua.

Seperti diberitakan sebelumnya, perseteruan rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua bermula dari keduanya di penjara atas kasus fitnah terhadap Fairuz A Rafi.

Menurut Rey Utami, selama dipenjara Pablo Benua sering dijenguk oleh tamu perempuan. Rey menduga perempuan itu adalah kekasih Pablo.

Pablo Benua pun tak terima dan merasa difitnah oleh istri sendiri. Setelah bebas pada 30 Desember 2020, Pablo tak pulang ke rumah.Diabaikan sang suami, Rey Utami kemudian mengakui penyesalannya. Rey memohon Pablo Benua untuk pulang ke rumah. Dalam pernyataannya, Rey bahkan rela dipoligami, asal Pablo tak menceraikannya.

Baca juga !