Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bernardo Silva Mau Tinggalkan Man City

2 min read

Manchester –

Kedatangan Jack Grealish sudah pasti membawa “korban” dari skuad Manchester City. Salah satu pemain top, Bernardo Silva, sudah minta dijual.

Grealish jadi pembelian pertama City musim panas ini dengan banderol 100 juta paun, yang menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah Liga Inggris.

Sudah pasti Grealish akan mengisi salah satu dari trio lini serang City mengingat dia sudah dipercayakan seragam nomor 10, yang sebelumya dipakai penyerang legendaris Sergio Aguero.

Melihat performa Grealish bersama Aston Villa musim lalu dengan torehan enam gol dan 11 assist, serta jadi pemain dengan penciptaan peluang terbanyak di liga, City jelas berharap banyak.

Nah, ketika Grealish datang maka harus ada slot yang harus dikosongkan di lini serang untuk memberikan tempat, agar skuad tidak terlalu gemuk. Satu pemain yang dipastikan akan pergi adalah… Bernardo Silva.

Meski masih bisa mencatatkan rataan 73 menit per laga dari total 45 pertandingan, Silva cuma bikin lima gol dan sembilan assist. Maka dari Silva sadar kehadiran Grealish hanya akan memangkas waktu bermainnya.Ya, Silva memang menginginkan untuk hengkang demi mencari klub yang bisa memberikannya jaminan starter. Musim lalu saja, Silva harus berbagi peran dengan Riyad Mahrez, Ferran Torres, dan Ilkay Guendogan untuk mencari tempat di lini serang.

Silva tentu tak mau kehilangan kesempatan main di Piala Dunia 2022 bersama Portugal, jika kondisinya berlanjut. Silva beserta tiga pemain City lainnya disebut akan hengkang. Atletico Madrid jadi salah satu peminat Silva.

“Dia adalah pemain kami. Tidak hanya Bernardo, tapi ada dua, tiga, atau empat pemain yang mau pergi. Meski begitu mereka adalah pemain kami dan ketika ada klub peminat, lalu agennya datang ke kami, maka bisa kita bicarakan. Semua tergantung pada mereka,” ujar manajer City Pep Guardiola seperti dikutip Manchester Evening News.

Baca juga !

1 min read