Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bidik 3 Angka Lawan Everton, MU Mesti Lakukan Ini

2 min read

Manchester –

Demi menjaga posisinya, Manchester United mesti mengalahkan Everton. Bek MU Harry Maguire mengatakan, MU mesti bisa meredam striker Dominic Calvert-Lewin.

MU akan menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/2/2021) dinihari WIB. Setan Merah sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menggulung Southampton 9-0, sekaligus mengakhiri puasa kemenangan dalam dua pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat MU masih dalam persaingan gelar juara dengan menempati peringkat kedua klasemen. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini mengoleksi 44 poin hasil 22 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Manchester City, yang masih punya satu laga di tangan.

Dominic Calvert-Lewin akan menjadi ancaman bagi MU usai mengemas 16 gol untuk Everton di seluruh kompetisi musim ini. Penyerang Inggris ini membukukan satu gol dan satu assist dalam empat pertemuan terakhirnya dengan the Red Devils di Liga Inggris.

Bek tengah sekaligus kapten Manchester United Harry Maguire meyakini, Calvert-Lewin tetap memegang peranan penting bagi permainan Everton. Calvert-Lewin mesti ‘dimatikan’ agar memudahkan MU meraih angka penuh.

“Aku mengenal Dom dari waktu-waktu kami di timnas Inggris, dan dia itu pemain yang mengandalkan fisik, dan sulit dikendalikan, dan kami akan harus tampil terbaik untuk meredam dia.””Ya, di Premier League Anda bermain melawan tipe-tipe striker yang berbeda di setiap pekannya jadi Anda tahu setiap striker membawa sesuatu yang lain, dan masing-masing punya kekuatan dan kelemahan,” ungkap dia kepada United Review.

“Kalau kami mampu melakukannya, itu akan menjadi sebuah bagian penting bagi kami dalam, mudah-mudahan, mengambil langkah menuju kemenangan,” Maguire menambahkan jelang MU vs Everton.