Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bocor! Begini Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22

2 min read

Bocoran mengungkap di dunia maya, memperlihatkan persiapan Samsung dalam perombakan desain untuk seri Galaxy S andalannya.

Sebagaimana melansir laman Phonearena mengutip cuitan Mauri QHD, Selasa (15/6/2021), sebagai leaker yang membocorkan S21+ pada Desember tahun lalu.

Kabarnya, akan ada tiga ukuran layar baru untuk seri Galaxy S22 mendatang.

Prediksi yang disampaikan Mauri, berdasarkan sumber yang sama dengan diagonal tampilan Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra rata-rata akan lebih kecil daripada model pendahulunya Galaxy S21.

Samsung Galaxy S22 vs seri S21 menampilkan ukuran:

  • Galaxy S22 vs S21 tampilan diagonal: 6,06″ vs 6,2″
  • Galaxy S22+ vs S21+ diagonal tampilan: 6,55″ vs 6,7″
  • Galaxy S22 Ultra vs S21 Ultra diagonal layar: 6,81″ vs 6,9″
Bocoran Galaxy S22. [Twitter]
Bocoran Galaxy S22. [Twitter]

Fakta bahwa Samsung sedang menjajaki ukuran layar lain mungkin berarti bahwa akan ada peningkatan desain dari seri Galaxy S berikutnya.

Disinyalir, Samsung bereksperimen dengan kamera depan di bawah layar untuk tampilan lebih tidak terganggu, sehingga mungkin eksterior akan dirubah juga.

Sayangnya, sama seperti tahun ini, hanya panel Galaxy S21 Ultra yang diharapkan memiliki teknologi LTPO terbaru yang tidak hanya menyedot daya.

Tapi juga memungkinkan penyesuaian kecepatan refresh tampilan yang sangat granular sedikit demi sedikit untuk menghemat baterai tergantung pada konten yang ditampilkan.

Bocoran spesifikasi prosesor Samsung Galaxy S22

Mauri QHD telah melaporkan untuk sementara waktu bahwa Samsung telah memesan prosesor generasi berikutnya Snapdragon 895 dari Qualcomm, dan Exynos 2200-nya sendiri.

Sampai saat ini, hanya diketahui bahwa Samsung dan TSMC sedang dalam proses memproduksi produk Qualcomm terbaik berikutnya dalam kekuatan pemrosesan seluler, tetapi sekarang tampaknya Samsung memiliki persaingan dengan metode EUV bermodel baru.

Bocoran Galaxy S22. [Twitter]
Bocoran Galaxy S22. [Twitter]

Samsung sangat percaya diri dengan mengganti teknologi 4nm untuk Snapdragon 895 dan Exynos 2200.

Sebenarnya, konon telah mengubah teknologi 5nm generasi ketiga yang akan digunakan oleh dua chipset Galaxy S22.

Generasi pertama 4nm telah menyimpulkan bahwa peningkatan kinerja dari 5nm yang ada di iPhone dan Galaksi teratas akan hampir sama.