Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bonge Diajak Bikin Ajang Citayam Fashion Week, Baim Wong-Paula Siapkan Uang Rp 500 Juta!

2 min read

Citayam Fashion Week (CFW) rupanya juga mendapat perhatian serius dari Baim Wong. Apalagi, baru-baru ini, istri Baim, Paula Verhoeven ikut melenggang bersama salah satu ikon CFW, Bonge.

Kehadiran Paual Verhoeven di Citayam Fashion Week mendapat perhatian dari warganet dan menjadi pemberitaan seluruh media Nasional. Baim pun tersadar, Citayam Fashion Week menarik perhatian yang begitu luas.

Dari situ, Baim Wong rupanya memiliki ide untuk menggarap Citayam Fashion Week menjadi ajang fashion show yang lebih serius dan besar.

Paula Verhoeven berkunjung ke rumah Bonge. [YouTube Baim Paula]

Baim Wong diwakili Paula Verhoeven kemudian mendatangi rumah Bonge. Rumah Bonge rupanya bukan di Bojonggede seperti yang selama ini diberitakan, tapi di Cilebut, Sukaraja, Bogor.

Paula kemudian ngobrol bersama ibu dan adik Bonge. Kemudian di depan para tetangga Bonge, Paula Verhoeven kemudian menawarkan ke Bonge untuk membuat sebuah event yang besar.

“Aku tuh punya ide nih. Karena kamu viral, kamu bisa menaungi anak muda zaman sekarang di SCBD itu. Aku punya ide kita akan bikin event gede, setuju enggak? Ya kita mau bikin Citayam Fashion Week,” yang kemudian disambut antusias Bonge dan para tetangganya.

Paula Verhoeven menunjukkan uang Rp 500 juta ke Bonge, untuk menggarap ajang Citayam Fashion Week. [YouTube Baim Paual]

Pauala Verhoeven kemudian mengeluarkan dua buah sebuah koper yang rupanya berisi uang sebesar Rp 500 juta.

“Jadi kita bisa menjembatani, membekali anak-anak zaman sekarang yang benar-benar kreativitasnya tidak terbatas. Apalagi Bonge ini jadi role model, ada sesuatu yang kita olah ke mereka semua, biar bisa bermanfaat untuk banyak orang,” imbuh Paula Verhoeven.

“Untuk event ini, jadi Baim-Paula mengajak Bonge untuk bikin event Citayam Fashion Week, kami sediakan uang Rp 500 juta. Jadi kita bikin event ini lebih besar lagi,” ucap Paula Verhoeven yang disambut teriakan para tetangga Bonge.

Menurut Paula Verhoeven, ajang Citayam Fashion Week ini juga berhadiah dan nilainya ratusan juta rupiah.

“Kalian bisa ikutan semua di ajang ini karena hadiahnya luar biasa karena kami punya ratusan juta rupiah untuk kalian semua,” tutur Paula Verhoeven.

Baca juga !