Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bungkam Leipzig, Momentum Penting buat Liverpool

1 min read

Jakarta –

Liverpool mendapatkan kemenangan penting atas RB Leipzig. Hasil ini jadi momentum bagus untuk kembali ke trek positif.

Liverpool menang 2-0 atas RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sepasang gol itu didapatkan dari Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Kemenangan ini berarti lebih dari sekadar kans lolos ke perempatfinal buat Liverpool. Sebab ini sekaligus mengakhiri rangkaian tiga kekalahan beruntun, yang diakui bikin kans mempertahankan titel Liga Inggris pudar.

Menang atas Leipzig dan mencatatkan clean sheet jadi respons penting Liverpool. Kapten The Reds Jordan Henderson menilai tim tampil solid dari depan hingga belakang.

Faktanya, dua gol dipetik hasil dari tekanan pemain depan ke pertahanan Leipzig.

Loading

“Ini merupakan pertandingan yang penting buat kami, sebuah laga yang berat dan kami sangat senang secara keseluruhan. Bisa mencatatkan clean sheet itu penting untuk kami,” katanya kepada BT Sport dikutip BBC.

“Dari awal sampai akhir, secara pertahanan seluruh tim kami menekan dengan sangat baik dan bisa merebut kembali bola. Sebuah kemenangan yang bagus, tapi ini juga baru separuh perjalanan.”

“Kami terus berusaha dan mendapatkan ganjaran dengan gol-gol yang hadir. Kami harus puas dengan itu,” ujar Jordan Henderson.