Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Calhanoglu: Saatnya Raih Trofi di Inter Milan

1 min read

Milan –

Hakan Calhanoglu sudah puas dengan empat tahun pertamanya di Italia bareng AC Milan. Kini saatnya Calhanoglu meraih trofi bersama Inter Milan.

Calhanoglu sudah empat tahun memperkuat Milan sejak dbeli 23,5 juta euro dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2017. Calhanoglu langsung jadi bagian penting dalam permainan Rossoneri.

Calhanoglu adalah kreator di lini serang Milan yang kerap memakai formasi 4-3-1-2 atau 4-2-3-1. Terbukti dia mampu membuat 48 assist dalam 172 penampilan bersama Milan, selain juga mengemas 32 gol.

Ini membuktikan kapasitas pemain Turki itu sebagai salah satu gelandang serang terbaik di Italia. Tapi, sepanjang empat tahun berseragam merah-hitam, Calhanoglu tidak mampu memberikan trofi sama sekali.

Ya, Calhanoglu resmi berkostum biru-hitam setelah kontraknya di Milan habis. Calhanoglu dikontrak juara bertahan Serie A itu hingga 2024 dengan gaji 5 juta euro per tahun.Milan sebenarnya berpeluang meraih gelar Scudetto musim lalu setelah jadi juara musim dingin, tapi performa tim lantas menurun di paruh kedua. Maka dari itu Calhanoglu bertekad membayar rasa penasarannya itu bersama Inter Milan.

“Saya sangat senang karena bergabung dengan Inter itu luar biasa,” ujar Calhanoglu kepada Inter TV.

“Tim yang hebat, klub hebat, atmosfer dan fansnya keren sekali. Saya tahu apa artinya bermain di sini, sensasi luar biasa,” sambungnya.

“Kami ingin memenangi Scudetto lagi seperti halnya musim lalu. Inter punya target besar dan saya suka itu. Saya ingin meraih trofi selama berkarier di Italia,” tutup Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu jadi rekrutan pertama Inter Milan musim panas ini. Pemain 27 tahun itu rencananya diproyeksikan jadi pengganti Christian Eriksen apabila divonis pensiun dini karena masalah jantung.