Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Cerita Haru Arie Kriting Sambut Kelahiran Buah Hati dengan Tangis Bahagia

2 min read

Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah diliputi oleh rasa bahagia atas kelahiran anak pertamanya pada Kamis (1/9) kemarin.

Hal tersebut disampaikan oleh Arie Kriting saat menggelar presskon di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Banten.

“Indah sekarang Alhamdulillah sudah melahirkan bayi dengan sehat walafiat. Indah nya juga sehat, bayinya sehat dan lahir dengan sempurna. Kita bahagia sekali sudah bisa menyambut kehadiran buah hati kami,” ucap Arie Kriting yang dilansir dari detikcom pada Minggu (4/9)

Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya secara Caesar. Awalnya istri Arie Kriting ini ingin melahirkan secara normal namun tak bisa karena ada kendala sehingga mengharuskannya melahirkan dengan cara operasi.

“Awalnya tuh pengennya normal. Aku pengen banget normal, namun ternyata ada kendala. Bayinya kegedean jadi akhirnya memutuskan untuk Caesar. Kita priotitaskan untuk kondisi si bayi,” jelas Indah.

Meski demikian, Arie mengaku tetap bersyukur karena bagaimanapun cara melahirkannya, kondisi Indah dan sang buah hati jauh lebih penting.

“Bukan masalah caranya sih, terpenting Indahnya selamat, anaknya selamat sehat walaafiat,” tambah Arie. Komika asal Wakatobi ini juga menceritakan momen lucu menjelang persalinan sang istri. Ia mengaku saat Indah ingin lahiran normal, Arie telah mempersiapkan diri untuk dicakar atau dijambak Indah selama proses persalinan “Waktu mau kelahiran normal, saya sudah siap dicakar ya, pakai topi juga untuk jambak-jambak, tapi ternyata melahiran Caesar jadi nggak boleh masuk,” ucapnya.

Momen Indah Permatasari Melahirkan

Saat pertama kali melihat buah hatinya yang telah lahir, Arie merasa sangat haru dan langsung menangis bahagia melihat anaknya.

“Pasti haru sekali, karena satu hal itu sih. Seketika dokter keluar saya jumpa bayi saya, akhirnya lega, sebenarnya lebih, yang nangis cengeng cengeng nggak perlu ditunjukin, agak malu ya keharuan tersebut,” ucapnya.

Namun saat mendengar tangisan anaknya ia tak kuasa menahan air mata. “Tapi saya nggak jauh, pas lahir bayinya nangis, saya yang waah,” jelasnya.

Baca juga !