Sun. Jan 29th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Cerita Warga Bekasi Ajak 3 Anaknya Bergaya di “Citayam Fashion Week”, Curi Kesempatan Saat Tak Ada Petugas

1 min read

Sejumlah remaja dan orang dewasa masih tampak meramaikan kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, atau yang belakangan dikenal sebagai area “Citayam Fashion Week”.

Meski sempat dilarang, mereka kembali bergaya ala model di zebra cross Jalan Tanjung Karang, kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, pada Sabtu (30/7/2022).

Salah seorang warga Bekasi, Tientri (48), mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi lokasi “Citayam Fashion Week” pada hari ini.

“Ke sini pengin tahu ‘SCBD’, ini yang pertama kali ke sini,” ujar Tientri saat ditemui di lokasi, Sabtu.

“Iya tahu sempat ditutup. Untuk yang hari ini sudah ramai lagi, kemarin sempat ditutup, sepi. Masyarakat masih antusias mengikuti CFW,” lanjut dia.

Tientri tiba di kawasan Dukuh Atas pada pukul 12.00 WIB. Saat itu, masih tampak beberapa petugas berjaga di lokasi fashion show remaja ‘SCBD’ alias Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok.

Saat petugas berjaga, panas matahari masih terik, sehingga Tientri dan anak-anaknya memilih untuk duduk sambil berteduh di sekitar area tersebut.

Namun, setelah petugas tidak lagi berjaga sekitar pukul 12.30 WIB, Tientri mengajak ketiga anaknya untuk fashion show.

Dari seberang zebra cross, Tientri mengabadikan momen tersebut melalui ponsel.

Tientri berharap, ajang fashion show ala remaja ‘SCBD’ itu tidak ditutup, sehingga masyarakat diberi ruang pada akhir pekan untuk bebas berekspresi.

“Janganlah (ditutup), boleh weekend sesekali enggak apa-apa, kalau hari biasanya kan (jalan) emang buat orang kerja kan ya, jadi macet. Kalau weekend orang liburannya paling ini,” kata Tientri.

“Semoga terus jadi ajang hiburan buat anak-anak, daripada ke mal, ke sini bebas bergaya,” pungkas dia.

Baca juga !