Mon. Feb 6th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Cuitan Tak Percaya Rumah Mewah Anies Bikin Ferdinand Terbawa-bawa

2 min read

Jakarta –

Ferdinand Hutahaean ikut terbawa-bawa dalam isu liar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima hadiah rumah mewah dari pengembang reklamasi. Ferdinand terbawa-bawa usai cuitannya menjadi sorotan.

Bermula dari Cuitan

Dalam cuitan yang diunggah pada 21 Mei itu, Ferdinand me-retweet postingan yang mengunggah tangkapan layar sebuah unggahan di Instagram.

Tangkapan layar itu berisikan foto rumah dengan caption ‘tolong diusut dong Anies baru dapat rumah baru yang mewah dari pengembang reklamasi’ yang turut me-mention akun Kejagung RI dan KPK.

Ferdinand pun tampak me-retweet unggahan tersebut. Dalam cuitannya itu, dia turut mempertanyakan kebenaran tangkapan layar tersebut

“Wahhhhh bener ini? Bahaya kalau benar..!!” tulis Ferdinand.

Cuitan Ferdinand itu pun kemudian menjadi sorotan berbagai pihak. Ferdinand dinilai menuding Anies menerima hadiah rumah dari pengembang reklamasi.

Ferdinand Bantah Menuduh Anies

Dituduh menuding Anies, Ferdinand pun dengan tegas membantah. Dia menegaskan cuitannya itu bukanlah bentuk tudingan kepada Anies.

“Terkait ramainya informasi yang beredar di media sosial tentang bahwa katanya ada yang menerima hadiah rumah mewah dari pengembang, saya justru kaget dan penasaran atas kebenaran informasi tersebut. Saya kemudian turut mengomentari beberapa cuitan dari netizen dengan ungkapan yang intinya saya kaget dan penasaran,” kata Ferdinand kepada wartawan, Minggu (23/5/2021).Ferdinand mengaku justru kaget akan informasi soal rumah mewah untuk Anies itu. Dia berdalih mengomentari cuitan itu lantaran penasaran.

Ferdinand mengatakan akhirnya dia pun turut mencari kebenaran informasi terkait Anies itu. Dia juga mengaku telah menyampaikan ketidakpercayaannya bahwa Anies menerima rumah mewah dari pengembang reklamasi.

“Akhirnya saya juga turut mencari informasi tentang foto sebuah rumah mewah yang beredar yang katanya sebagai hadiah itu dengan menyampaikan bahwa foto rumah tersebut adalah sebuah rumah di timur Jakarta, bukan selatan Jakarta yang beredar. Saya bahkan menyampaikan bahwa saya tak percaya soal penerimaan hadiah rumah mewah tersebut,” papar dia.

Baca juga !