Wed. Feb 1st, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Curhat Sedih Atta Halilintar Usai Aurel Keguguran: Makasih Ya Nak

2 min read

Artis sekaligus YouTuber Atta Halilintar menyampaikan pesan haru setelah istrinya, Aurel Hermansyah keguguran. Pesan itu ditunjukkan untuk calon anaknya yang telat tiada.

Atta Halilintar berterima kasih lantaran sang janin sempat memberikan kebahagiaan untuk dirinya.

 

“Makasih ya nak udah beri kebahagiaan buat papa walau masih dalam kandungan,” kata Atta Halilintar di Instagram pada Selasa (18/5/2021).

Sulung sebelas bersaudara ini mengaku sangat bersyukur saat tahu Aurel Hermansyah dinyatakan hamil anak pertama.

“Papa beruntung sempet punya kamu nak. LOVE U My First son,” tutur Atta Halilintar.

Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]
Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

Dalam unggahan itu, Atta Halilintar turut menyertakan pesan dari Ustaz Dusuki tentang bayi yang meninggal di dalam kandungan. Dimana janin yang belum diketahui jenis kelaminnya lalu meninggal, harus diberikan nama lelaki.

“Jika kita mengandung, anak itu gugur, walaupun kandungan itu baru seminggu atau sebulan, beri nama kepada anak ini. Jika belum tahu dia lelaki atau perempuan, maka berilah mereka nama lelaki karena dia akan ada di akhirat nanti,” ujar Ustaz Duzuki.

“Dia tunggu untuk berkasih sayang dengan kita di surga nanti. Jangan bersedih jika keguguran karena anak itu sedang menunggu kita,” sambungnya lagi.

Postingan Atta Halilintar ini pun langsung dibanjiri beragam dukungan dari netizen maupun rekan selebritis. Mereka meminta Atta Halilintar kuat dan bersabar.

Aurel Hermansyah sebelumnya membagikan kabar duka di Instagramnya. Mengunggah foto hasil USG, istri Atta Halilintar itu mengungkap kalau sudah keguguran.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya,” tulis Aurel Hermansyah sebagai caption pada Selasa (18/5/2021).

Aurel Hermansyah memang sempat pendarahan karena kelelahan. Dia pun sampai beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan.

 

Baca juga !