Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Datang sebagai Owner, Rizky Billar Tak Tahu soal Kerumunan di Opening Restonya

2 min read

Jakarta –

Nama Rizky Billar ikut terseret dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Minggu, 7 Maret 2021 di kawasan Jakarta Barat. Saat itu Billar hadir untuk peresmian acara pembukaan salah satu resto.

Ditegaskan artis 25 tahun itu, kehadirannya hanya memenuhi tugasnya sebagai salah satu owner saja. Untuk saat ini status Rizky Billar juga bukan berupa saksi atau tersangka.

“Saya bisa jelaskan bahwa saya ke Polsek Tanjung Duren untuk memenuhi undangan klarifikasi sebagai owner,” ujar Rizky Billar ditemui di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021).

“Saya ke sini bukan untuk dimintai keterangan sebagai saksi ataupun tersangka. Untuk saya sendiri kemarin datang saya sebagai owner sesuai pembukaan resto saya. Ya sudah saya datang untuk potong pita,” lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, pengakuan Billar ia tetap menerapkan protokol kesehatan bersama managemennya saat melaksanakan acara itu. Ia menuturkan hal ini usai memenuhi panggilan klarifikasinya.

Rizky Billar pun menjelaskan, sebelum acara dimulai meminta agar managemennya mematuhi protokol kesehatan yang semestinya.

“Saya juga sudah mengingatkan kepada managemen sebelumnya bahwa untuk mematuhi protokol kesehatan. Saya tidak ada mengundang banyak orang dan ketika banyak orang yang datang itu di luar kuasa saya,” tuturnya.

Atas kejadian yang menimpanya ini, Rizky Billar meminta maaf kepada publik yang merasa dirugikan. Ia mengaku tak memiliki niat untuk dianggap melanggar protokol kesehatan.

“Intinya saya mohon maaf pada warga sekitar atas keramaian yang terjadi, kerumunan yang terjadi, karena sekali lagi itu di luar kuasa saya,” ungkapnya.Menutup jawabannya itu, Rizky Billar kembali menegaskan dirinya hanya hadir sebagai owner saja. Ia hadir untuk peresmian cabang restonya yang baru.

“Saya tidak ada niat seperti itu, saya datang sebagai owner ada cabang peresmian baru. Saya datang, potong pita, mampir sebentar makan abis itu saya pulang,” tutup Rizky Billar.

Baca juga !