Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dear Jeje Slebew, Ada Pesan Menohok dari Prilly Latuconsina Nih

1 min read

Aksi Jeje Slebew ngamuk saat dimintai foto kerumunan orang di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat mengundang komentar pedas dari Prilly Latuconsina. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala memberi pesan tak terduga kepada Jeje.

Video Jeje Slebew ngamuk sempat viral di media sosial baru-baru ini. Dalam cuplikan yang beredar, Jeje nampak menerobos kerumunan sambil ngomel diduga karena banyak yang minta foto di waktu bersamaan.

Momen tersebut tak luput dari perhatian Prilly. Saat tampil di acara Talksik milik Dodit Mulyanto, ia memberi komentar menohok untuk Jeje yang gayanya bak artis kondang.

Awalnya Prilly mengaku tidak tahu siapa Jeje usai diputar cuplikan video Jeje yang dikawal menerobos kerumunan banyak orang. Dia hanya cengengesan ketika pembaca acara Dodit Mulyanto memberi tahu siapa sosok yang di video itu. Prilly pun tidak keberatan dimintai komentar perihal itu.

“Tanggapan aku? Menurut aku, maksudnya kita, kan berkarier di dunia entertainment, berarti tujuannya, kan ingin berkarya. Side effect-nya adalah terkenal, side effect-nya pasti banyak yang pengin minta foto,” kata Prilly Latuconsina melansir YouTube Trans TV Official.

“Itu adalah konsekuensi yang harus dihadapi sebagai public figure. Maksud aku kalau emang enggak suka dimintai foto, kalau emang enggak suka privasinya terganggu, ya udah enggak usah terkenal,” Prilly menekankan.

Produser film Kukira Kau Rumah memberi contoh, ketika ada yang minta foto saat jumpa penggemar atau promo film, ia tidak akan marah. “Karena ya sewajarnya kita digituin sama orang karena kita public figure,” kata Prilly.

Baca juga !