Mon. Sep 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Depay Cetak Gol Lagi, Barcelona Libas Stuttgart 3-0

1 min read

Jakarta –

Barcelona meraih kemenangan ketiganya di pramusim. Menghadapi StuttgartBlaugrana menang telak 3-0 dengan Memphis Depay kembali mencetak gol.

Barcelona menghadapi Stuttgart di Mercedes Benz Arena, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB. Memphis Depay sudah membawa Los Cules unggul di menit ke-21.

Umpan panjang Frenkie de Jong diterima Memphis Depay yang lolos dari jebakan offside. Dengan tenang Depay mengontrol bola dan mengangkat bola melewati satu pemain Stuttgart, sebelum akhirnya menaklukkan kiper dengan tembakan keras mendatar.

Griezmann mengirim umpan silang mendatar yang disambar oleh Yusuf Demir. Babak pertama tuntas 2-0.

Barcelona mencetak gol ketiga pada menit ke-73 melalui pemain muda lainnya, Riqui Puig. Antoine Griezmann menahan bola di depan kotak penalti, lalu menyodorkan bola ke Puig yang merangsek tanpa kawalan.

Dengan tenang Puig menyelesaikannya ke bagian pojok kanan bawah gawang Stuttgart. Ini merupakan kemenangan ketiga dari tiga laga uji coba yang dilalui Barcelona.

Tim arahan Ronald Koeman ini sebelumnya mengandaskan Gimnastic 4-0 dan Girona 3-1. Selanjutnya mereka akan melawan RB Salzburg dan Juventus.

Susunan pemain:

Stuttgart: Bredlow, Kempf, Nothnagel (Bazzoli 46′), Karazor, Stenzel, Weil (Michel 79′), Klement (Maglica 79′), Forster, Klimowicz (Wolf 70′), Massimo, Polster

Barcelona: Neto, Pique, Sergi Roberto (Pjanic 78′), Lenglet (Araujo 50′), Dest, De Jong (Jordi Alba 61′), Nico Gonzalez (Sergio Busquets 61′), Gavi (Riqui Puig 62′), Griezmann (Manaj 79′), Depay (Mortimer 79′), Demir