Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dianiaya Bek Persija, Ratu Rizky Nabila Mau Cepat Divonis Cerai

2 min read

 Ratu Rizky Nabila alami tindak KDRT oleh suami, Alfath Fathier yang merupakan bek sepakbola Persija. Menikah sejak Maret 2020, ia mengaku awalnya sang suami bukanlah sosok yang kasar.

“Ya awalnya susah dijelasin. Karena sebulan dua bulan kita nikah kita baik-baik aja. Nggak ada permasalahan yang gimana gimana,” ujar Ratu Rizky Nabila ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Dia sendiri sejatinya tidak mau membongkar aib sang suami. Hanya saja, tindakan KDRT Alfath Fathier sudah keterlaluan.

“Cuma ke sini sininya sudah mulai seperti itu (suka mukul). Cuma aku nggak pernah mau ngomong karena aib kan,” bebernya.

Alfath Fathier kini resmi jadi milik Persija Jakarta. (Dok. Persija)
Alfath Fathier kini resmi jadi milik Persija Jakarta. (Dok. Persija)

“Orang banyak yang bilang kayak netizen, ngapain sih ngumbar-ngumbar aib suami. Saya udah tahan itu gitu. Kemampuan saya buat nahan sampai sini,” sambungnya lagi.

Momen akhir tahun lalu menjadi puncak kesabarannya karena mengalami KDRT saat hamil. Ia pun langsung melaporkan sang suami berikut visumnya.

“Pas 30 Desember yang saya laporkan di Polsek tapi saya belum naikan ke penyidik soalnya saya waktu itu pikir takutnya nanti baikan atau apa segala macam. Nggak taunya nggak, malah makin parah. Saya dicekik dibagian rahang, di dorong,” kata Ratu Rizky Nabila.

Kendati demikian, Ratu Rizky Nabila enggan membocorkan hasil visumnya. Ia lebih memilih bungkam dan meneruskan perceraiannya.

“Ada (visum), Aku kan gini, selama masih terikat dengan status persuami istrian ini aku mencoba menjaga kehormatan dia banget gitu,” ujarnya.

Terlepas dari itu, dia tidak memungkiri masih berkomunikasi dengan suaminya.

“Komunikasi dimaki-maki terus gimana dong mba,” tutur Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila hanya berharap bisa segera cerai dengan sang suami. Gugatan perceraian pun diakuinya sedang dalam proses di Pengadilan Agama Bandung.

 

“Harapannya bisa cerai secepat cepatnya karena udah nggak kuat lagi,” jelasnya.

Sebelumnya, tindak KDRT yang dialami Ratu Rizky Nabila pernah dibeberkan di instagramnya.

Mengetahui bobroknya sikap Alfath Fathier, tagar #AlfathOut kemudian viral di media sosial. Pemain 24 tahun itu diminta keluar dari Persija Jakarta oleh warganet karena sikap buruknya terhadap sang istri.

Baca juga !