Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dicap Cewek Simpanan, Vitalia Sesha Murka

2 min read

Jakarta –

Vitalia Sesha marah-marah di Instagram. Ia tak terima dibilang cewek simpanan oleh sebuah portal berita di Facebook.

Saking murkanya, Vitalia Sesha sampai meminta klarifikasi. Jika hal itu tak dilakukan, ia bakal membawa masalah dibilang cewek simpanan ke pihak berwajib.

“Tolong mau minta klarifikasinya 1×24 jam. Kalo gak, saya akan laporkan! UU ITE dan pencemaran nama baik! Yg jadi simpanan siapa? Yg kerja malam siapa? Hati hati kalo nulis berita,” tulis Vitalia.

Vitalia Sesha dengan tegas membantah disebut cewek simpanan. Sang model mengaku punya pacar, tapi bukanlah suami orang.

“Saya sendiri yg gak mau shooting di TV, tawaran TV ada aja. Mau tenar bro/sis bisa aja, cari sensasi settingan sana sini, mau cari uang banyak gampang tinggal ngangkang, cuma itu bukan jiwa saya!” ujar Vitalia.

“Saya sendiri yg mau menyendiri dan hidup tenang! Dan cukup jalani hubungan sama satu pria saja. Sorry ya saya gak mau jadi simpanan, laki saya bukan laki punya istri!” lanjutnya.

“Emang saya sekarang biasa aja sederhana. Kalo saya mau kaya bergelimang harta, bisa. Tp buat apa kalo jadi simpanan dan nyakitin hati perempuan lain? Bersenang senang di atas penderitaan orang lain! Heran orang lagi tenang gini, ada saja diisukannya,” tutur Vitalia.Vitalia Sesha heran disebut cewek simpanan. Padahal selama ini dirinya hidup sederhana dan tak bergelimang harta.

detikcom pun berbincang dengan Vitalia Sesha mengenai masalah pemberitaan yang menyebutnya cewek simpanan. Ibu dua anak itu merasa tersakiti dan tak seperti apa yang disebut dalam berita.

“Sakit banget sih. Tidak banget (jadi cewek simpanan),” kata Vitalia saat dihubungi.

Vitalia Sesha meyakini berita buruk yang diterimanya bakal menghapuskan dosanya. Ia pun juga sudah memaklumi orang-orang zaman sekarang yang mudah termakan berita.

“Susah zaman sekarang, mereka lebih suka merasa benar dengan pikiran mereka apalagi dengan berita-berita atau gosip yang nyebar keburukan. Makanya orang-orang sekarang kebanyakan dosa. Dosa ghibahin orang,” pungkasnya.

Baca juga !