Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dikira Sakit, Ini Alasan Ifan Seventeen dan Istri Jalani Program Bayi Tabung

2 min read

 Penyanyi Ifan Seventeen mengungkap alasan sang istri, Citra Monica menjalani program bayi tabung. Banyak yang mengira kalau kondisi dirinya maupun Citra Monica dalam keadaan tidak sehat.

“Banyak yang nanya kenapa kami harus menjalani proses bayi tabung, apa Citra sakit? Atau aku yang tidak sehat?” kata Ifan Seventeen mengawali di Instagram pada Sabtu (3/7/2021).

Pelantun Kemarin ini memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja. Begitu pun dengan Citra Monica.

“Slide ke2 alhamdulillah bisa menjawab pertanyaannya. Kalau kami berdua alhamdulillah sehat, cuma bayi tabung adalah salah satu saran terbaik yang diberikan setelah konsul dengan dokter canggih @carolinehutomo,” sambungnya.

Unggahan Ifan Seventeen [Instagram/@ifanseventeen]
Unggahan Ifan Seventeen [Instagram/@ifanseventeen]

Tak cuma berdasarkan saran dokter, Ifan Seventeen juga mengaku sudah terkendala umur. Dia merasa dengan program bayi tabung, keinginan punya anak bisa segera terwujud.

Apalagi, vokalis band Seventeen ini berharap bisa dikaruniai anak laki-laki.

“Faktor pertimbangannya ada beberapa, selain karna umur, kita juga pengen ini berjalan lebih cepet Insya Allah, satu lagi ini bentuk ihtiar kita dalam meminta anak cowo sama Allah,” tutur Ifan Seventeen.

Kini, dia sudah dalam tahap pengecekan embrio. Ifan Seventeen berdoa agar semua proses program bayi tabung ini bisa berjalan dengan lancar.

“Dan hari ini dihari ke 3, ada 3 calon Embrio yang InsyaAllah akan menjadi bayi kami. Lucu bangettt pas liat mereka bergerak satu sama lain dalam proses “pencocokan”, makhluk kecilll yang aktif dan bergerak terus,” ucap Ifan Seventeen.

“Doain lancar ya teman-teman, doain embrionya sehat, ibunya sehat, lancar sampai hari persalinan #pejuangduagaris @morulaivf_jakarta,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen baru saja menikah dengan Citra Monica pada 29 Mei 2021. Sesaat setelah menikah, keduanya memang sepakat untuk langsung mempunyai momongan.

Ifan Seventeen sendiri sebetulnya sudah punya anak dari pernikahan pertamanya bersama Ghea Astrid Gayatri. Buah hatinya itu berjenis kelamin perempuan.

Baca juga !