Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Diomeli Raffi Ahmad, Nagita Slavina Sewot: Emang Gue Minta-Minta Elo?

2 min read

 Artis Raffi Ahmad mengomeli Nagita Slavina. Hal itu terjadi setelah dirinya mengeluh sang istri doyan belanja.

Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina tidak pernah berpikir bahwa mencari uang sebetulnya tidaklah mudah.

“Belanja lo kira-kira lo. Pakai otak jangan pakai dompet. Mikir nggak, cari duit susah,” kata Raffi Ahmad mengeluarkan unek-uneknya dalam video yang diunggah @mak_inpoh di Instagram pada Rabu (28/4/2021).

Mendengar itu, Nagita Slavina langsung bela diri. Ibu Rafathar Malik Ahmad ini mengatakan uang yang digunakan itu bukan milik sang suami.

“Emang kenapa kalau gue belanja, gue minta sama lo?” ujar Nagita Slavina.

Unggahan soal Raffi Ahmad [Instagram/@mak_inpoh]
Unggahan soal Raffi Ahmad [Instagram/@mak_inpoh]

Bos Rans Cilegon FC ini mengingatkan Gigi sapaannya buat berhemat. Ketimbang belanja, dia lebih senang sang istri menabung uangnya tersebut.

“Nabung dong jangan mentang-mentang lo punya duit,” tutur Raffi Ahmad.

“Suka-suka gue, emang gue minta-minta elo?” jawab Nagita Slavina sewot.

Tak hanya sampai di sini, adu mulut itu pun terus berlanjut. Sulung tiga bersaudara itu merasa Nagita Slavina terlalu boros.

Eh lo tapi tetep dong nggak boleh boros-boros. Ngapain lo beli tas ratusan juta, lo nggak mikir lo? Mending disumbangin,” ucap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina menuding suaminya itu sok tahu sampai menyebut tas-tasnya seharga ratusan juta rupiah.

“Lo sok tahu banget, gue beli tas ratusan juta. Emang lo tahu?” timpal Nagita Slavina.

Sontak saja pertikaian suami istri itu mengundang beragam komentar dari para netizen.

“Alhamdulillah nggak kayak mama gigi juga sekarang udah bisa jawab gitu. Bukan apa-apa tapi emang harus begitu supaya suami juga nggak seenaknya,” kata @dailycat.id di kolom kometar.

“Tya adalah aku di antara orang orang kaya kebanyakan duit bingung ngapain,” imbuh @lestarireyna.

“Kayaknya Raffi nyindir deh,” sambung @diana_motret.

Baca juga !