Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Disuntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Langsung Demam?

1 min read
Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad mengaku tidak takut saat terpilih menjadi salah satu orang pertama yang mendapatkan vaksin sinovac.

“Nggak ada (takut). Aku sendiri jadi ya pinter pinter milah-milah. Kita pilih-pilih positif thinking. Vaksin kan sudah mulai didistribusikan dimana-mana,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

“Yang aku pikir presiden sudah turun langsung mau divaksin, beberapa tokoh masyarakat dan petinggi negara sudah divaksin, seperti Panglima TNI, Kapolri, dan tokoh masyarakat lain,” sambungnya lagi.

Suami Nagita Slavina itu berharap masyarakat tidak termakan isu hoaks mengenai vaksin sinovac. Dia memastikan dalam keadaan baik setelah disuntik vaksin.

“Ini memang kita membuat orang lain ayo dong percaya, nggak usah dengerin omongan yang lain. Kalau kenapa kenapa gue sudah sakit, ini demam aja sama sekali nggak ada. Cuma pegal dan ngantuk dikit. Hoaks hoaks yang ada diemin aja,” tutur Raffi Ahmad.

Artis Raffi Ahmad mendapat suntikan vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). [Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden]
Artis Raffi Ahmad mendapat suntikan vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). [Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden]

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang menjalani vaksin kloter pertama bersama Jokowi. Dia dikatakan sebagai perwakilan dari anak muda.

Raffi Ahmad datang ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021) pagi. Dia mengenakan pakaian rapi dan sempat nge-vlog sesaat sebelum divaksin Covid-19.

 

Baca juga !