Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ditanya Kemungkinan Nikah Lagi, Jawaban Irish Bella Bikin Haru

1 min read

Irish Bella dan Ammar Zoni tak pernah diterpa isu miring mengenai rumah tangga mereka. Keduanya selalu terlihat romantis di setiap kesempatan.

Namun baru-baru ini Ammar Zoni tiba-tiba saja menanyakan hal yang tak terduga. Ammar Zoni bertanya apa yang akan dilakukan Irish Bella jika dirinya lebih dulu meninggal dunia.

“Kalau misalkan aku menjadi (janda) amit-amit, ini kan hanya ngomongin kemungkinan terburuk. Ya aku siap untuk kerja lagi karena aku pernah jadi tulang punggung keluarga,” ujar Irish Bella di kanal YouTube mereka.

Terkait apakah dirinya akan menikah lagi jika jadi janda, Irish Bella seolah mengatakan hal itu tidak akan dilakukannya.

“Sepertinya aku terlalu sibuk bekerja. Jadi aku tidak memikirkan itu, lebih bagaimana bisa menafkahi anak-anak,” paparnya.

Ammar Zoni merasa tersentuh usai mendengar jawaban Irish Bella. Ammar Zoni pun bertanya apakah sang istri begitu mencintainya sehingga tidak ingin menikah lagi.

Irish Bella pun dengan tegas mengaku sangat mencintai Ammar Zoni.

“Ya, of course. Insyaallah, aku mencintaimu karena Allah,” ungkap Irish Bella.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019 lalu. Kisah asmara mereka bermula dari cinta lokasi. Dari pernikahan itu, Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai satu orang anak berjenis kelamin laki-laki bernama Air Rumi. Saat ini Irish Bella dan Ammar Zoni tengah menantikan calon buah hati kedua mereka.

Baca juga !