Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Donny van de Beek Siap Angkat Kaki dari MU?

1 min read

Jakarta – Belum juga dapat kesempatan tampil secara rutin di Manchester United, Donny van de Beek diklaim sudah siap angkat kaki pada bulan Januari nanti.
Klaim tersebut dilontarkan oleh Fabrizio Romano, jurnalis yang populer berkat bocoran-bocoran isu transfer pemain sepakbola top dunia, ketika membahas nasib Van de Beek di Old Trafford.

“Di musim panas (lalu) mereka (MU) punya kesempatan menjualnya ke Everton pada deadline day,” kata Romano saat bicara kepada The United Stand.

“Situasi masih bisa berubah, tapi untuk saat ini ia berencana hengkang dari Manchester United pada bulan Januari.”

Menurut Romano, Donny van de Beek pun tidak kekurangan peminat. Selain Everton, ada pula klub-klub lain yang menaruh minat kepadanya baik di Inggris maupun di negara lain.

“Van de Beek adalah seorang pemain yang fantastis dan juga seorang professional top. Memang benar ada klub-klub Italia dan Spanyol yang berminat, dan tergantung apakah Man United bisa mencapai kesepakatan dengan mereka.”

“Juga bisa saja pindah ke (klub) Premier League (Lain), dengan Everton menjadi salah satu klub yang berminat. Donny cuma ingin bermain jadi jika dalam 2-3 bulan ia juga tak main, saya yakin ia akan pergi,” kata Romano.

Donny van de Beek direkrut Man United dari Ajax dengan nilai transfer yang bisa mencapai 40 juta paun, berkat tambahan bonus, tapi sejauh ini tampak belum bisa tampil rutin.

Musim lalu Donny van de Beek cuma empat kali jadi starter di laga-laga Premier League, dalam mencatatkan 36 penampilan di seluruh ajang. Pemain 24 tahun itu baru tampil tiga kali musim ini.