Sat. Feb 4th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dukungan untuk Natasha Wilona yang Bantah Ngotot Kerja saat Positif COVID-19

3 min read

Jakarta –

Natasha Wilona sudah memberikan bantahannya terkait heboh artis inisial N ngotot pemotretan meski sedang positif COVID-19. Bantahan itu juga didukung oleh dua orang yang mendampingi Natasha Wilona saat pemotretan.

Dua orang yang mendukung bantahan Natasha Wilona adalah Belly Iverzon sebagai fashion stylist dan Kiky Lutan sebagai make up artist. Mereka juga menunjukkan hasil swab PCR sebelum pemotretan.

Belly Iverzon memperlihatkan hasil swab PCR dirinya dan juga milik Natasha Wilona pada 2 Juli 2021. Itu adalah sehari sebelum dilakukan pemotretan.

Hallo guysss jadi dri kmrin hp ku gak berhenti berbunyi menanyakan hal2 yg simpang siur… ini aku jelas kan yah..,jadi kmrin tnggal 3 juli memang kita ad melalukan ftoshoot…tapi kita uda swab d tnggal 2 dan d hari H tnggal 3 jga swab jga hasil nya negatif yah teman2…,” jelasa Belly Iverzon selaku fashion stylist yang menangangi Natasha Wilona.

Dirinya pun menegaskan tak ingin bekerja mempertaruhkan nyawa dan melawan COVID-19.

Mana mungkin si kerja mau ambil resiko mempertaruhkan nyawa inti dri semua ini adalah jgn menelan mentah2 berita yg blm tentu benar,” tegasnya.

 

Kiky Lutan juga mengunggah hasil swab PCR-nya. Itu dia lakukan guna kepentingan bersama meluruskan berita soal Natasha Wilona sebagai artis inisial N yang ngotot pemotretan padahal sedang COVID-19.

Untuk kepentingan bersama agar informasi simpang siur tentang public figure yang difitnah oleh beberapa akun sosial media kalau dirinya dan tim telah melakukan kegiatan photoshoot disaat terpapar covid 19 atau positif covid 19,” tulis Kiky Lutan.

Saya Kiky yang terlibat dalam pemotretan tersebut telah melakukan swab antigen sehari sebelum nya yakni di tanggal 2 Juli dan swab antigen di hari pemotretan yakni 3 Juli untuk memastikan saya sehat dan mampu untuk ikut dalam kegiatan pemotretan tersebut,” sambungnya.

Kiky Lutan pun berharap tidak ada lagi informasi yang salah. Menurutnya saat pemotretan pada 3 Juli 2021 dengan Natasha Wilona semuanya mengikuti protokol kesehatan.

 

 

Semoga tidak adalagi penyampaian informasi yang salah tentang pemberitaan public figure yang bekerja di saat dirinya positif covid 19. Stay safe dan jaga prokes ya teman teman semua Semoga kita bisa melewati masa pandemi ini bersama sama Terima kasih,” tutup Kiky Lutan.

Natasha Wilona juga sudah memberikan klarifikasi lewat Instagramnya. Dirinya membantah tetap ngotot pemotretan meski sedang positif COVID-19.

Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” tulis Natasha Wilona.

Natasha Wilona mengakui dirinya memang pernah positif COVID-19 pada 22 Juni 2021. Natasha Wilona menyayangkan orang yang menyebarkan berita tersebut tidak termasuk dalam tim yang melakukan pemotretan bersamanya.

“Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,” tegas Natasha Wilona.”Tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, ( dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia,” ungkapnya.

Baca juga !