Thu. Feb 2nd, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Eric Garcia Jadi ke Barcelona?

1 min read

Jakarta –

Rumor Eric Garcia meninggalkan Manchester City untuk Barcelona menguat di Januari ini. Tapi hingga kini belum ada kabar lebih lanjut. Jadi enggak, sih?

Peluang Eric Garcia meninggalkan Manchester City memang besar karena kontraknya habis pada Juni 2021 mendatang. Pemain didikan Barcelona itu juga sudah menolak perpanjangan kontrak.

Dengan situasi kontraknya, maka per Januari ini ia sudah bisa menjalin pembicaraan langsung dengan klub peminat. Nah, Barcelona kabarnya sudah melakukannya.

Barcelona malah disebut-sebut ingin memboyongnya di Januari ini, alih-alih menunggu sampai musim panas. Blaugrana siap mengeluarkan 5 juta euro untuk menebus pemain 20 tahun tersebut.

Manajer Manchester City Pep Guardiola sebelumnya sempat mengisyaratkan sudah ikhlas melepas Garcia. Tapi ketika kini ditanyakan kembali perihal perkembangan situasi sang pemain, Guardiola memberi sinyal bahwa transfer masih belum pasti.

“Saya tidak ingin mengatakan apapun soal ini. Dia adalah pemain kami, bursa transfer akan selesai dalam beberapa hari. Dia adalah pemain dan sosok yang luar biasa, itu saja,” ujar pelatih asal Catalunya tersebut.

Baca juga !

1 min read