Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Gading Marten Berduka, Mama Meninggal Dunia di Rumah Sakit

1 min read

Kabar duka datang dari Gading Marten. Ibunda Gading, Farida Sabtiyastuti A. Kristijono atau Tuti meninggal dunia pada Sabtu (1/10) pukul 13.57 WIB.

Tuti meninggal di Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan saat ini disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Ruang VIP D, sebelah RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat.

Melalui postingan di Instagram, Minggu (2/9), Gading membagikan foto-foto bersama Tuti semasa hidup dan sebuah foto Tuti beristirahat dengan tenang di dalam peti berwarna putih.

Gading mengucap selamat jalan pada sang mama tersayang. “Terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya. Sekarang mama gak sakit lagi,” tulis Gading.

“Mama bisa berdansa dengan malaikat-malaikat di Surga. Mama sudah di tempat paling damai dan indah. Doa anak-anak menyertai mama. Amin amin amin,” ucapnya.

“We always Love u. Sampai ketemu lagi ya ma. Rest in love my angel.”

Tuti meninggal akibat sakit kanker paru yang diidapnya sejak sebulan lalu. Sebelum diketahui kanker, Tuti sempat terkena strok dan long Covid-19. Tuti meninggal dalam usia 68 tahun.

Tuti adalah ibu kandung Gading Marten, istri pertama dari Roy Marten. Dari pernikahannya dengan Roy, Tuti dikaruniai empat anak, salah satunya Gading. Tuti cerai dengan Roy saat Gading berusia batita.

Ribuan doa dan ucapan duka mengalir di kolom komentar postingan itu. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan seprofesi Gading. Di antaranya Uya Kuya, Audy Item, Thalita Latief, Gisel, Vicky Nitinegoro, dan Acha Septriasa. Turut berduka Gading dan keluarga.

Baca juga !