Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gagal Dapatkan Kounde, Chelsea Kok Nekat Jual Zouma?

1 min read

Jakarta –

Keputusan Chelsea menjual Kurt Zouma dipertanyakan mantan pemainnya. Sebab mereka tak berhasil mendapatkan pengganti.

Chelsea menjual Kurt Zouma ke West Ham United senilai 31,5 juta paun. Sementara itu, The Blues tak mendatangkan bek baru satupun di musim panas ini.

Klub London barat itu sempat mengejar bek Sevilla Jules Kounde, namun gagal. Sevilla merasa tawaran Chelsea tak sesuai dengan valuasi pemain, yang dipatok 68,5 juta paun.

Keputusan Chelsea ini dipertanyakan oleh mantan beknya, Glen Johnson. Sebab kini posisi bek tengah dinilai cukup tipis.

Kepergian Kurt Zouma meninggalkan Chelsea dengan hanya tiga bek senior untuk diandalkan, yakni Thiago Silva, Antonio Ruediger, dan Andreas Christensen, serta dua pemain muda: Trevor Chalobah dan Malang Sarr.

“Sebagai pendukung West Ham, saya sih senang mereka merekrutnya dan menurut saya itu transaksi yang bagus. Dia pemain bagus dan super atletis,” ungkap Glen Johnson dikutip Metro.

“Dia juga sosok yang ceria, jadi saya rasa anak-anak West Ham akan sangat senang dengan keberadaannya. Dari perspektif Chelsea, saya terkejut mereka menjualnya.”

“Pasti ada sesuatu antara dia dan Thomas Tuchel, karena kalau tidak, mereka tak akan melepasnya meski saya tak tahu persoalannya secara pribadi. Dia pemain yang sangat bagus dan untuknya gabung di West Ham itu ideal buat Hammers,” sambung mantan pemain tim nasional Inggris.