Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gegara Tertekan, Aliff Alli Benarkan Kunjungi Rumah Sakit Jiwa

2 min read

 Aliff Alli blak-blakan mengakui sempat ke rumah sakit jiwa seperti fakta temuan Aska Ongi. Namun ia hanya berkunjung dua kali tidak setiap bulan seperti pernyataan mantan istri sirinya beberapa waktu lalu.

“Ya benar saya ke rumah sakit jiwa dan kata dia dari awal pacaran, panggil dokter, saya ke sana dua kali saat sedang produksi (syuting),” kata Aliff Alli di Pengadipan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

 

Adik Miller Khan ini kemudian mengungkapkan alasan mengunjungi rumah sakit jiwa. Dia mengaku tertekan lantaran Oska Ongi mengancam akan menjual diri hingga menggugurkan kandungannya kala itu.

Dia pun mengklaim mempunyai beberapa bukti tangkapan layar percakapan Aska Ongi di Instagram.

“Maaf tapi saya menahan dia (Aska Ongi) dari menjual diri, mengugurkan anak saya dalam kandungan. Jadi bagaimana, saya ke psikolog karena laki-laki manapun akan terpukul dengan hal itu. Karena yang saya pikirkan anak saya,” ungkapnya.

Aliff Alli saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai dengan Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aliff Alli saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai dengan Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kala itu bintang film Heart 2 ini tengah sibuk dengan segudang kegiatan syuting. Sehingga ia tidak fokus bekerja saat mendengar Aska Ongi berencana melakukan hal yang membahayakan diri.

“Fokus saya terganggu akhirnya saya konsul sama dokter gimana baiknya supaya saya bisa fokus dan tenang dan tidak menghiraukan ancaman dia sampai pekerjaan saya selesai,” terangnya.

Ditegaskan laki-laki kelahiran 12 September 1991 itu, satu-satunya alasan ia berjuang hingga saat ini tak lain karena si buah hati. Allif Alli bahkan mengaku terpaksa menikahi Aska Ongi lantaran terlanjut mengandung darah dagingnya.

“Sayapun menikahi dia karena anak. Bukan demi dia. Ini memang kesalahan kita berdua anak saya dilahirkan di luar nikah. Akhirnya saya bertanggung jawab menikahi dia demi anak saya,” ujarnya.

Dia berharap Aska Ongi tak terlalu percaya diri dengan berpikiran ia melakukan segala upaya karena cinta.

“Janganlah mengarang-ngarang cerita saya ngejar dia. Sorry ya, saya ngejar anak saya. Mana ada laki-laki mau perempuan dengan cara seperti itu,” tutur Aliff Alli.

Diberitakan sebelumnya, Aska Ongi menyebut Aliff Alli mengunjungi rumah sakit jiwa rutin setiap bulan. Kedatangannya untuk menebus obat Arinia yang digunakan untuk penyakit bipolar dan skizofrenia.

Aska Ongi dan Aliff Alli menikah di akhir 2018 silam secara siri. Namun 11 bulan menikah, Aska Ongi mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff.

Namun, Aliff Alli tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Aska Ongi pun melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT. Aska mengungkap, KDRT itu terjadi beberapa kali saat dirinya tengah mengandung.

Tak hanya itu, adik aktor Miller Khan ini juga dilaporkan karena merekam tanpa izin. Dia dilaporkan pasal 40 UU 36 tahun 1999 tentang telekomunikasi dan pasal 31 tentang UU ITE.

 

Baca juga !