Sat. May 21st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Genoa Vs Lazio Berakhir Imbang 1-1

2 min read

Genoa –

Lazio harus puas berbagi satu angka dengan Genoa dalam lanjutan Liga ItaliaCiro Immobile dkk ditahan imbang Rossoblu 1-1.

Pekan ke-15 Liga Italia 2020/2021 mempertemukan Genoa vs Lazio di Luigi Ferraris, Minggu (3/1/2021) malam WIB. Tim tamu tampil menekan di 10 menit awal pertandingan.

Penalti! Lazio mendapat hadiah penalti setelah Sergej Milinkovic-Savic dilanggar Cristian Zapata di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih seusai menimbang tayangan ulang dari Video Assistant Referee (VAR).

Gol! Immobile yang maju sebagai eksekutor penalti sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna. Lazio memimpin 1-0.

Lazio terus menggempur pertahanan Genoa guna menambah gol di sisa waktu babak pertama. Namun hingga memasuki turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta.


Gol!
 Genoa menyamakan kedudukan melalui bola sepakan Mattia Destro di kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Lazio. Kedudukan berubah sama kuat 1-1.Memasuki babak kedua, Lazio tidak mengendurkan serangannya. Asyik menyerang, Biancocelesti justru kecolongan di menit ke-59.

Penalti! Lazio kembali mendapat kans mencetak gol dari titik putih usai adanya pelanggaran pemain Genoa di menit ke-65. Wasit menghentikan pertandingan untuk memastikan tayangan ulang dari VAR.

VAR! Wasit memutuskan untuk tidak memberi hadiah penalti untuk Lazio setelah pengecekan yang dilakukan VAR. Pertandingan dilanjutkan kembali dengan tendangan gawang Genoa.

Tambahan satu poin kali ini membuat Lazio tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Italia dengan 22 poin. Sementara itu, Genoa duduk di posisi ke-19 dengan 11 poin.Kedua tim gagal mencetak gol tambahan di sisa waktu yang ada. Pertandingan tuntas dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain

Genoa: Mattia Perin; Andrea Masiello, Cristian Zapata, Domenico Crisctio; Davide Zappacosta, Valon Behrami, Nicolo Rovella, Milan Badelj, Lennart Czyborra; Mattia Destro, Marko Pjaca.

Lazio: Pepe Reina; Stefan Radu, Francesco Acerbi, Patric; Adam Marusic, Luis Alberto, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Felipe Caicedo.