Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gerard Pique Berpacu dengan Waktu, El Clasico Sudah Menunggu

1 min read

Barcelona –

Gerard Pique masih belum pulih dari cedera lutut. Padahal Barcelona sudah ditunggu pertandingan melawan Real Madrid di Liga Spanyol.

Pique mengalami cedera lutut usai memperkuat Barcelona dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Sevilla pada awal Maret lalu. Bek berusia 34 tahun itu disebut mengalami cedera pada ligamen lutut kanannya.

Itu bukan cedera lutut pertama Pique di musim ini. Sebelumnya, dia juga sempat mengalami cedera lutut pada November lalu, yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Gerard Pique berharap bisa segera pulih agar bisa tampil di El Clasico. Barcelona akan tandang ke markas Real Madrid pada Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

“Saya akan mencoba agar bisa main melawan Real Madrid,” ujar Gerard Pique seperti dikutip Diario Sport.

“Saya menjalaninya dari hari ke hari. Saya mencoba pulih sesegera mungkin, tapi bukan cuma karena akan menghadapi Real Madrid.”

El Clasico usai jeda internasional itu berpotensi krusial dalam perebutan gelar juara LaLiga. Barcelona dan Real Madrid masih berupaya menempel Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Barcelona saat ini ada di peringkat kedua dengan 62 poin dari 28 laga, tertinggal empat angka dari Atletico. Sementara Madrid ada di posisi ketiga dengan 60 poin.

Barcelona sedang dalam laju yang impresif dengan memenangi lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Sementara Real Madrid tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga Spanyol dan memenangi lima laga di antaranya.