Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Grealish Pakai Nomor 10, Messi Mustahil ke City

1 min read

Manchester –

Manajer Pep Guardiola membantah isu Lionel Messi bakal ke Manchester City. Sebab City sudah punya Jack Grealish yang diberi jersey nomor 10.

City disebut-sebut jadi salah satu klub yang meminati Messi selain Paris Saint-Germain. Impian keduanya merekrut Messi kian mendekati kenyataan setelah Messi tak jadi lanjut di Barcelona.

Masalah keuangan yang membelit Los Cules membuat Messi tidak bisa didaftarkan oleh Barcelona, meski dia sudah mau dipotong gajinya. Sayangnya, Barcelona mengalami pembatasan gaji.

Kini Messi jadi pemain bebas dan berhak menentukan bakal ke mana. Tapi, melihat besaran gajinya yang mencapai 650 ribu euro per pekan, setelah dipotong pajak, maka tidak banyak yang bisa merekrutnya.

City dan PSG dengan kekuatan finansial jadi dua tim yang bisa mendatangkan Messi. Kebetulan memang mereka sudah lama meminati pesepakbola Argentina itu.

Adanya Pep Guardiola di City tentu jadi faktor penting untuk bisa merayu Messi datang ke Etihad stadium. Sayangnya hal itu tidak akan terjadi musim panas ini dan seterusnya.

Sebab, City sudah mendatangkan Jack Grealish yang dipercaya mengenakan seragam nomor 10. Dengan harga 100 juta paun, sudah pasti Jack Grealish akan jadi pemain inti dan tidak mungkin nomor 10 diberikan kepada Messi.

“Kami sudah membayar mahal untuk Jack Grealish dan akan mengenakan seragam nomor 10, karena kami yakin dengannya… dan tidak berpikir Messi akan hengkang. Sekarang Messi tidak ada dalam rencana kami,” ujar Guardiola seperti dikutip ESPN.

“Tentu saja itu bukan kejutan. Presiden Barcelona Joan Laporta sudah menjelaskan alasannya. Sebagai suporter Barcelona, saya tentunya ingin dia pensiun di klub,” sambungnya.

Baca juga !

1 min read