Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Guardiola Akui Arsenal Sangat Menyulitkan Man City

1 min read

Jakarta –

Skor tipis dalam kemenangan Manchester City atas Arsenal bukannya tanpa alasan. Pep Guardiola mengakui Arsenal bikin timnya frustrasi.

Manchester City menang tipis 1-0 atas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Satu-satunya gol didapatkan dari Raheem Sterling di menit kedua.

Kendati mengawali dengan baik, Man City pada prosesnya cukup kerepotan menembus Arsenal. Nyatanya hanya ada tiga tembakan on target yang dicatatkan The Citizens sepanjang pertandingan.

Manajer Manchester City Pep Guardiola pun memuji cara bermain Arsenal sehingga bikin timnya kesulitan.

“Ini brilian. Itu tadi pertandingan yang sungguh berat, salah satu yang terberat, dengan cara bermain mereka, kualitas, dan ide-ide yang mereka punya. Pertandingan berjalan sangat sulit dan kami berhasil menang,” kata Pep Guardiola dilansir BBC.

Kemenangan atas Arsenal adalah yang ke-13 secara beruntun untuk Man City di Premier League. Sterling dkk kukuh di puncak klasemen dengan 59 poin.”15-20 menit pertama kami luar biasa bagus dan setelah itu mereka lebih baik. Mereka bermain jauh lebih baik di akhir babak pertama dan kami kepayahan. Di pergantian babak kami mengubah sesuatu pada pressing kami dan cara bermain kami lebih terkontrol,” sambungnya.

“Kami cuma memikirkan laga yang berikutnya. Laju ini luar biasa, saya tak memperkirakannya, tapi ini bagus,” ungkap Pep Guardiola.