Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hakimi Sedih Akan Tinggalkan Inter

1 min read

Milan –

Achraf Hakimi selangkah lagi akan meninggalkan Inter Milan. Bek asal Maroko itu diklaim sedih harus berpisah dengan Nerazzurri.

Menyusul krisis keuangan klub, Hakimi ada di posisi teratas daftar jual Inter mengingat performanya begitu mengagumkan musim lalu. Tentu saja Hakimi akan mendatangkan uang banyak untuk Inter.

Nah, setelah jadi rebutan Chelsea dan Paris Saint-Germain, Hakimi akhirnya memilih klub Paris sebagai pelabuhan berikutnya. Inter dan PSG kabarnya sudah mencapai kata sepakat soal transfer senilai 80 juta euro.

Hakimi sudah meminta pengacara dan agennya untuk segera mengurus kepindahannya ke Paris. Hakimi kabarnya akan dikontrak lima tahun dengan gaji di atas 7 juta euro per musimnya.

Agen Hakimi Alejandro Camano sudah berada di kota Milan dan mengadakan pertemuan dengan pihak klub, Selasa (29/6/2021) siang waktu setempat. Hakimi pun sebentar lagi akan berseragam PSG.

“Kami membicarakan beberapa hal, kami belum bisa bilang bahwa Hakimi adalah pemain baru PSG. Kami bicara banyak hal,” ujar Camano seperti dikutip Football Italia.Meski mendapat kontrak yang lebih ‘wah’, Achraf Hakimi disebut sedih harus meninggalkan klub sebesar Inter. Hakimi musim lalu membuat tujuh gol dan 11 assist.

“Martinez bertahan, dia sedang membela Argentina di Copa America. Lautaro adalah pemain Inter, dia masih terikat kontrak dua tahun dan bahagia di sini,” sambungnya.

“Apakah Hakimi sedih meninggalkan Inter? Mereka yang pergi dari Inter selalu sedih.”

Alejandro Camano kebetulan juga mengageni Lautaro Martinez yang merupakan rekan setim Hakimi. Penyerang asal Argentina itu juga dispekulasikan masa depannya setelah Barcelona dikabarkan meminatinya.